SBSS-GSBI laporkan PT.G4S Security Services ke Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta.

[foto] SBSS-GSBI melakukan pelaporan ke Disnakertrans DKI Provinsi Jakarta [24/1] INFO-GSBI. Jakarta, Tiga pengurus Serikat Buruh Secu...

[foto] SBSS-GSBI melakukan pelaporan
ke Disnakertrans DKI Provinsi Jakarta [24/1]
INFO-GSBI. Jakarta, Tiga pengurus Serikat Buruh Security Service (SBSS) mendatangi Kantor Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta, Kedatangan ke tiga pengurus SBSS dimaksutkan melakukan pelaporan atas dugaan pelanggaran  Ketenagakerjaan yang terjadi di lingkungan kerja PT. G4S [Rabu, 24/1].

Laporan yang disampaikan SBSS setidaknya ada tiga masalah, menyoal status kerja ketika peralihan perusahaan dari PT. G4S Security Services (SS) beralih ke PT. G4S Security Services Solution (SSS), pembayaran upah lembur,pemotongan upah ketika buruh mengambil cuti tahunan.

Sekretaris SBSS-GSBI Doddy Penalosa didamping Dewan Pimpinan Pusat GSBI, secara resmi menyerahkan surat pengaduan dan permohonan pengawasan yang kemudian diterima langsung oleh bapak Suwarno bagian pengawasan Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta. Doddy  Menjelaskan “SBSS-GSBI sudah 8 kali melayangkan surat kepada perusahaan yang berisi ajakan berunding untuk membahas masalah ketenagakerjaan.

Dari 8 surat ajakan yang SBSS layangkan, hanya ada 3 kali kesempatan untuk perundingan dengan manajemen, namun dari pertemuan manajemen tidak menunjukkan itikad baik untuk pelesaian masalah buruh G4S, untuk bertemu saja sangat susah”. cetusnya. Baca juga :http://www.infogsbi.org/2018/01/perundingan-dead-lock-sbss-gsbi-ptg4s.html

Suwarno ketika menerima dan membaca surat pelaporan SBSS-GSBI menuturkan “ Surat sudah resmi kami terima, selanjutnya surat akan kami ajukan ke kepala bidang pengawasan, tergatung kepala pengawasan nanti mengutus siapa untuk melakukan pengawasan ke perusahaan”.

Doddy yang bekerja sejak 2011 di (G4S), perusahaan jasa keamanan, security, jasa pengiriman uang yang bermarkas di Inggris, menekankan kepada pengawasan “Disnakertrans sebagai penegak hukum ketenagakerjaan kami berharap disnakertrans harus mempunyai peranan aktif untuk peyelesaian masalah yang dihadapi buruh G4S agar kemudian tidak terjadi kegaduhan dilingkungan perusahaan” dan mengganggu pelayanan kami ke custumer. imbuhnya.

Sujak Supriyadi mewakili DPP GSBI ketika mendapingi pelaporan SBSS, menyampaikan kepada infogsbi.org “pelaporan kami lakukan adalah salah satu upaya advokasi yang dapat ditempuh untuk penyelesaian masalah upah dan status kerja buruh G4s sebagainama mekanisme peraturan perburuhan”.Tandasnya. [SI_SS/18].    




Posting Komentar

  1. Mantap kawan-kawan Lanjutkan....

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KUNCI PESUGIHAN UANG GAIB HARI INI




























    Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KUNCI PESUGIHAN UANG GAIB HARI INI






    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item