Belum Panggil Direksi PT,Shinwon Ebenezer, SBGTS PT. Shinwon Ebenezer Kembali Datangi Disnakertrans Wilayah II Karawang.

FOTO : SBGTS-GSBI PT.Shinwon Ebenezer [24/1] INFOGSBI.Karawang-Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia...

FOTO : SBGTS-GSBI PT.Shinwon Ebenezer [24/1]
INFOGSBI.Karawang-Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBGTS-GSBI) PT. Shinwon Ebenezer kembali mendatangi Kantor Balai Pengawasan Disnakertrans wilayah II Jawa Barat. Rabu (24/1/18)
Kedatangan pengurus dan anggota PTP.SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer mempertanyakan sejauh mana kerja-kerja pengawasan Disnakertrans Wilayah II Jawa Barat dalam menangani perusahaan PT. Shinwon Ebenezer yang telah melakukan pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap Anggota dan pengurus PTP SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer dengan alasan Perusahaan menutup perusahaan karena merugi.
SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer sampai pukul 10.00 wib di kantor Disnakertrans wilayah II Karawang dan di sambut langsung oleh Bapak Suyatno pegawai balai pengawasan Disnakertrans Wilayah II jawa Barat.
Bahwa pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018 yang lalu PTP SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer telah melakukan Audensi dengan Balai pengawasan Disnakertrans wilayah II Jawa Barat yang mana rekomendasi dari Audensi tersebut balai pengawasan Disnakertrans Wilyah II Jawa Barat akan memanggil direktur PT. Shinwon Ebenezer pada tanggal 16 Januari 2018 lalu, terkait PHK terhadap anggota dan Pengurus PTP SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer.
Namun sangat di sayangkan bahwa dalam pertemuan audensi hari ini Rabu tanggal 24 Januari 2018 balai pengawasan Disnakertrans wilayah II Jawa Barat belum juga memanggil atau menjalankan rekomendasi dari hasil Audensi pada tanggal 09 Januari 2018 pekan lalu.
Puji Lestari koordinator Audensi SBGTS-GSBI PT.Shinwon Ebenezer menegaskan kepada Balai Pengawasan Wilayah II Jawa Barat jika kemudian balai pengawasan tidak serius menangani dan tidak konsisten terhadap kerjanya kami akan melakukan demontrasi di depan Kantor Balai Pengawasan Wilayah II Jawa Barat dikemudian hari.
Dari pertemuan ini Pengawasan Disnaker kembali berjanji akan memanggil kepada Direktur PT. Shinwon Ebenezer sesuai yang di sepakati di dalam audensi hari ini tanggal 24 Januari 2018, tegas Puji.
Selain melakukan pertemuan dengan Balai Pengawasan Wilayah II Jawa Barat SBGTS-GSBI PT. Shinwon Ebenezer bergabung dengan serikat Buruh sekabupaten Karawang untuk bersama sama mengawal perundingan penentuan Upah Minimun Sektoral Kabupaten Karawang tahun 2018 yang sampai Januari belum ada keputusan. ##(red/DI Jan2018).


Posting Komentar

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KUNCI PESUGIHAN UANG GAIB HARI INI




























    Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KUNCI PESUGIHAN UANG GAIB HARI INI






    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item