Selamat Jalan Bung OGAY-Komarudin

INFO GSBI-Tangerang, 21/10/17. Kabar duka menyelimuti kita semua seluruh anggota GSBI, hari ini Sabtu 21 Oktober 2017 di terima kabar ...


INFO GSBI-Tangerang, 21/10/17. Kabar duka menyelimuti kita semua seluruh anggota GSBI, hari ini Sabtu 21 Oktober 2017 di terima kabar Duka salah satu kader terbaik organisasi GSBI di PTP.SBGTS GSBI PT Victory Chingluh Indonesia meninggal dunia pada Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 05.30 wib di RS Umum Tangerang-Banten.

Seperti yang di sampaikan Jemirah pimpinan SBGTS GSBI PT VCI, Almarhum Komarudin atau yang biasa di panggil akrab Bung Ogay sebelumnya sehat-sehat saja danmasih aktif mengikuti rapat konsolidasi dan kegiatan organisasi lainnya. Namun hari Minggu 15 Oktober sekitar pukul 22.00 merasa sesak nafas dan pada pukul 01.00Wib oleh pihak keluarga di larikan ke RS Annisa.

Sempat di rawat di RS Annisa, dan pada Senin 16 Oktober disampaikan oleh tim Dokter RS Annisa bung Ogay di Diagnosa Sakit Jatung (mengalami lemah jantung, karena jantungnya mengalami penyumbatan) dan harus dilakukan Operasi (pasang ring) karena di RS Annisa peralatan tidak lengkap dan tidak ada Dokter Specialis Jantung setelah beberapa hari di IGD maka pada Selasa 17 Oktober yang bersangkutan di rujuk ke RSU Kabupaten Tangerang.

Tiba di RSU Kabupaten Tangerang pukul 19.00 dan langsung masuk UGD dan mendapat penanganan dan di pindah ke ruang ICU sekitar pukul 00.00 wib. Jumat 20 Oktober 2017 Bung Ogay di Operasi, dan sejak di Operasi terus mengalami kritis hingga hari Sabtu dini hari.  Dan tepat pukul 05.30 Sabtu 21 Oktober 2017 bung Ogaya dinyatakan sudah tiada atau meninggal Dunia dan di kebumikan di Pemakaman Umum Tereup Pasar Kemis-Tangerang Banten.

Bung Komarudin/Ogay  adalah Pimpinan Harian (PH) SBGTS GSBI PT VCI Periode 2015 - 2016 dan saat ini sejak 2016 sampai sekarang menjabat sebagai Anggota Pleno PTP SBGTS GSBI PT VCI.

Bung Ogay/Komarudin Kaos Hitam Bersama Sekretaris Umum SBGTS GSBI PT VCI dalam aksi protes di depan kantor Manajemen PT VCI
Bung Ogay (Komarudin) adalah sosok periang dan mempunyai loyalitas tinggi di organisasi. Dimana sangat aktif di aktivitas dan perjuangan-perjuangan organisasi serta aktif di tim kebudayaan PTP SBGTS GSBI PT VCI. Bung Ogay adalah sosok aktivis buruh yang gigih dan tanpa lelah serta setia mengabdi pada gerakan hingga akhir hayatnya.

DPP GSBI, staf  dan segenap anggota menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu kader terbaik GSBI di PT. VCI. Kami memberikan penghormatan yang tinggi kepada beliau, kami berdoa semoga almarhum di tempatkan di tempat mulai surga nya Tuhan yang maha Kuasa. Semangatnya menjadi teladan dan akan terus di kenang serta dilanjutkan dalam kerja-kerja organisasi dan perjuangan buruh. Usaha dan pengabdian beliau layak menjadi tauladan bagi kita semua yang berjuang dan mencita-citakan buruh sejahtera terbangunnya demokrasi sejati dan hilangnya penghisapan manusia atas manusia lainnya. Demikian di sampaikan Ketua Umum DPP GSBI Rudi HB Daman.

Bung Ogaya dalam Perawatan di Rumah Sakit
Dan melalui kesempatan ini dengan penuh rasa hormat kamidari DPP GSBI sampaikan kepada Seluruh kawan-kawan SB/SP dan organisasi gerakan rakyat serta Jaringan lainnya yang pernah mengenal almarhum secara pribadi dan organisasi, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Selamat jalan kawan,pengabdianmu hingga akhir hayat tidaklah sia-sia dan akan terus menjadi inspirasi dan semangat bagi kami untuk tetap setia dalam perjuangan massa. (red2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item