Ini Kesaksian Buruh yang Selamat dari Kebakaran Pabrik Petasan

INFO GSBI-Tangerang. Kesaksian ini di sampaikan oleh Ahmad Safri Kamis (26/10/2017) buruh pabrik petasan yang meledak, dimana  Ia adalah...


INFO GSBI-Tangerang. Kesaksian ini di sampaikan oleh Ahmad Safri Kamis (26/10/2017) buruh pabrik petasan yang meledak, dimana  Ia adalah satu dari beberapa buruh yang selamat dari kejadian meledak kebakaran pabrik yang memakan korban tewas meninggal dunia terbakar sebanyak 46 orang buruh.

Dengan wajah nampak masih syok, matanya merah karena iritasi asap tebal akibat Ahmad Safri menuturkan, Saat kejadian, ia sedang berada di dalam untuk membetulkan mesin yang sedikit bermasalah. Kebakaran terjadi kurang lebih pukul 10.00. Api besar muncul di tempat penyimpanan bahan baku.

"Kalau ledakannya sendiri di duga berasal dari  kendaraannya”.

Ia bisa selamat lewat celah dari samping. Diameternya hanya muat satu orang. Menurutnya, teman-temannya terjebak di dalam karena sudah tak bisa melihat apa-apa, Temen-temen engga bisa keluar karena tertutup asap tebal. Sudah begitu tidak ada akses jalan keluar karena pintu keluar di kunci, adapaun ada bisa keluar karena ditolong warga dengan cara menjebol pagar samping. tandasnya.(red)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item