Setiap Hari Minggu SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia Rutin Selenggarakan Pendidikan Serikat

INFO GSBI-Bekasi. Dalam rangka meningkatkan kapasitas organisasi dan para pimpinannya dalam menjalankan roda organisasi dan perjuangan bur...

INFO GSBI-Bekasi. Dalam rangka meningkatkan kapasitas organisasi dan para pimpinannya dalam menjalankan roda organisasi dan perjuangan buruh, Minggu 30 Juli 2017 Serikat Buruh Makanan dan Minuman-Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBMM GSBI) Unit PT Aje Indonesia  Bekasi laksanakan pendidikan dasar serikat buruh bagi pimpinan dan Korlap.

Pendidikan ini laksanakan di sekretariat GSBI Kota Bekasi, dengan pemateri Ismet Innoni dari DPP GSBI yang dalam pertemuan sesi Minggu ini mengulas materi Pendidikan Dasar tentang  GSBI sebagai alat perjuangan kaum buruh.

Hadir dalam pendidikan ini seluruh pimpinan harian (PH) dan Korlap SBMM GSBI PT Aje Indonesia.

“Kegiatan Pendidikan hari ini merupakan agenda lanjutan dari program pendidikan yang sudah di mulai dilaksanakan pada bulan Ramadhan lalu. Program pendidikan ini akan terus dilakukan di setiap hari Minggu untuk memperkuat dan menyolidkan serikat buruh baik pada tingkat pimpinan, koordintor lapangan hingga anggota”. Demikian penjelasan Adi Setio, Ketua SBMM GSBI PT Aje Indonesia.

Agenda Pendidikan di pilih dilaksanakan hari Minggu mengingat pada hari inilah para pimpinan dan korlap libur. Program pendidikan semacam ini akan terus dilakukan sehingga pemahaman pimpinan dan anggota akan makin baik kedepan. Tahap awal ini baru menyentuh Pimpinan dan Korlap untuk kedepannya Pendidikan juga akan di berikan langsung pada anggota SBMM GSBI. Sebagaimana program dan seruan DPP GSBI bahwa setiap anggota wajib menyelesaikan pendidikan dasar serikat GSBI tanpa terkecuali.

PT. Aje Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi aneka minuman (Big Cola) yang berkedudukan pusat perusahaanya di Amerika Latin. sedangkan SBMM-GSBI PT. AI adalah serikat buruh sektor makanan dan minuman anggota GSBI yang dideklarasikan pada bulan Juni 2017 lalu.##( red/ism juli2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item