SBMM GSBI PT Aje Indonesia Siap Menerima Anggota Baru

foto istimewa INFO GSBI-Bekasi. Serikat Buruh Makanan dan Minuman SBMM-GSBI PT Aje Indonesia pada Sabtu 5 Agustus 2017 mengadakan Konso...

foto istimewa
INFO GSBI-Bekasi. Serikat Buruh Makanan dan Minuman SBMM-GSBI PT Aje Indonesia pada Sabtu 5 Agustus 2017 mengadakan Konsolidasi dan Diskusi Antar Pengurus dan Anggota dengan agenda penguatan anggota serta perluasan keanggota SBMM di lingkungan kerja PT Aje Indonesia.

Acara konsolidasi yang di hadiri pimpinan dan puluhan anggota ini di laksanakan di Desa Jatipilar Kawasan Industri Delta Silicon, di kediamam salah satu anggota SBMM-GSBI PT Aje Indonesia
Ketua SBMM GSBI PT Aje Indonesia, bung Adi Setio menjelaskan pertemuan sore ini untuk memberikan penguatan kepada pengurus dan anggota serta sosialisasi keberadaan SBMM GSBI dilingkungan kerja PT Aje Indonesia termasuk perluasan keanggotaan serikat. Kami membahas soal keinginan kawan kawan di Dept. Logistic yang berada di Mega Factory untuk segera ikut bergabung dengan SBMM-GSBI, dan kami menyambut dengan baik keinginan ini, kami malah mengajak dan menyerukan seluruh buruh di PT Aje Indonesia untuk bergabung dan masuk menjadi anggota SBMM GSBI, untuk bersama-sama berjuang memperbaiki kondisi kerja dan syarat kerja serta kesejahteraan buruh.

SBMM GSBI siap menerima buruh PT Aje Indonesia dari berbagai Departemen dan bagian kerja jika ingin bergabung dengan kami, keanggota serikat di SBMM GSBI PT Aje terbuka bagi semua buruh yang bekerja di PT Aje. Termasuk buruh-buruh di perusahaan lain yang ada di kawasan Delta Silicon dan sekitarnya yang ingin membentuk serikat atau bergabung dengan GSBI, kami pimpinan SBMM GSBI PT Aje Indonesia siap memfasilitasinya. Jelas Adi.

Di tempat terpisah di sela-sela diskusi tentang Perppu Ormas, Ketua Umum GSBI Bung Rudi HB Daman, menyampaikan  pesannya tentang arti penting kerja konsolidasi, pendidikan dan propaganda di kalangan buruh terkhusus anggota GSBI serta menjelaskan arti penting kedudukan SBMM-GSBI PT Aje Indonesia yang berada di kawasan Industri Delta Silicon yang merupakan salah satu dari 7 kawasan  industry besar di kabupaten Bekasi. Bahkan terbesar di Asia Tenggara yang harus solid dan segera menjalankan kerja perluasan organisasi atau ekspansi baik penambahan jumlah anggota untuk menjadi mayoritas di dalam perusahaan ataupun pembangunan serikat GSBI di tempat perusahaan lainnya baik yang satu sektor atau berbeda sektor jenis industrinya di kawasan Delta Silidon dan sekitarnya.

Bertambahnya basis GSBI di kawasan Delta Silicon dan Kawadan Industri di sekitarnya akan memberikan kontribusi baik bagi perkembangan dan perjuangan SBMM GSBI PT Aje itu sendiri. Selain itu Bung Rudi juga mendorong KPC-GSBI Bekasi Raya untuk aktif terus mengupayakan agar KPC membuat kantung kantung diskusi t dan mengenalkan, mempropagandakan , mempromosikan GSBI kepada massa luas buruh di kawasan tersebut secara berkelanjutan. (Red2017)#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item