Pimpinan SBMM GSBI PT Aje Indonesia Perkenalkan Organisasi dan Pengurusnya ke Manajemen

INFO GSBI-Bekasi. Senin,7 Agustus 2017 pimpinan  SBMM GSBI PT. AJE melakukan Audensi perkenalan  serikat  SBMM-GSBI Unit PT. Aje Indones...


INFO GSBI-Bekasi. Senin,7 Agustus 2017 pimpinan  SBMM GSBI PT. AJE melakukan Audensi perkenalan  serikat  SBMM-GSBI Unit PT. Aje Indonesia dengan Pihak Management PT.Aje Indonesia

Pertemuan berlangung di Ruang Meeting PT Aje Indonesia  yang di mulai pukul 10.30 WIB dengan agenda perkenalan organisasi serikat PTP.SBMM GSBI Pt Aje Indonesia.

Hadir dalam pertemuan ini dari pihak perusahaan Ibu Nur Setyaningsih sebagai HRManager dan beberapa staf nya. Sedangkan dari pihak PTP SBMM GSBI yang hadir yaitu;  Bung Adi Setio (Ketua Umum), Ramdani Solihin (Kep.Dept.Organisasi), Paulus Pu'ung (Kep.Dept Advokasi dan Kamas), M.Sabila Rasyad (Bendahara), Robertus Tado (Kep.Dept.Diklat & Propaganda), Eko.Pramono (Kep.Dept.Seni Budaya & Olahraga), Sutrisno dan Peter Septo Purnomo (Kep.Dept.Pelayanan Massa) dan M.Noor Ali (Anggota).

“Pertemuan yang berlangsung santai ini membahas beberapa hal mengenai keberadaan SBMM GSBI yang telah di bentuk secara demokratis di lingkungan kerja PT Aje Indonesia. Intinya memperkenalkan kepada  Management  tentang profile SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia serta memperkenalkan para pimpinan/pengurus SBMM GSBI PT Aje Indonesia itu siapa saja”.Demikian penjelasan Adi Setio, ketua SBMM GSBI PT Aje Indonesia.

Lebih lanjut Adi menyampaikan, hal ini kami lakukan sebagaimana amanat Undang-undang. Dalam pertemuan ini selain perkenalan organisai, kami juga menyampaikan permintaan dan harapan  SBMM GSBI kepada managemen diantaranya; Bagaimana Management/pengusaha terbuka dan bersedia selalu untuk berkomunikasi dengan kami pihak serikat dan atau mengikut sertakan SBMM GSBI sebagai serikat dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan buruh/pekerja di lingkungan PT.Aje Indonesia. Kami juga meminta management/pengusaha untuk bersedia memberi Ruang/Tempat untuk melakukan aktifitas serikat termasuk penyebaran Informasi dan komunikasi yang berkaitan dengan Organisasi serta Meminta kepada management supaya menjalankan mentaati UU NO 13 Thn 2003, UU NO 2 Thn 2004, UU NO 21 Thn 2000, dan UUD 1945 dalam masalah hak-hak buruh dan kebebasan berserikat.

Puji Syukur kepada Tuhan YME, kami pimpinan SBMM GSBI diterima dan di respon baik oleh Management yang diwakili oleh Ibu Nur Setyaningsih. Pihak perusahaan melalui Ibu Nur mengatakan terbuka dengan kehadiran SBMM GSBI di lingkungan kerja PT. Aje Indonesia. Semoga awalan yang baik ini akan terus berjalan baik, dimana kami dan perusahaan bisa terus bersinergi untuk memajukan perusahaan dan juga terus meningkatkan kesejahteraan buruh. Ungkap Adi Setio. (rd-Red2017)#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item