Pimpinan dan Korlap SBGTS GSBI PT VCI, Sosialisasi ke Massa atas Perkembangan Perundingan PKB dan Kebebasan Berserikat

INFO GSBI-Tangerang. Setelah melakukan penggalangan petisi, aktivitas Pimpinan dan Korlap SBGTS GSBI PT VCI  Rabu 30 Agustus 2017 di lan...


INFO GSBI-Tangerang. Setelah melakukan penggalangan petisi, aktivitas Pimpinan dan Korlap SBGTS GSBI PT VCI  Rabu 30 Agustus 2017 di lanjutkan dengan kegiatan sosialisasi, kosolidasi bertemua langsung dengan anggota dan kaum buruh di gedung S2 yang sedang stop produksi mulai dari bagian Assembling, Sewwing, Cutting.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan informasi atas perkembangan dari kedudukan perundingan PKB yang saat ini tinggal 1(satu) Pasal lagi yang masih belum dicapai kesepakatan yaitu mengenai pasal tentang Tinjangan Hari Raya (THR) menyangkut soal syarat tidak syarat pemberian presentasi kenaikan THR kepada buruh. Dimana pihak perusahaan tetap pemberian presentasi kenaikan THR itu menggunakan syarat yaitu, jika SP 1 50 persen, SP 2 25 persen dan SP 3 nol persen. Sementara pihak Tim runding SBGTS GSBI menolak pake syarat.

Sosialisasi dan Konsolidasi yang di Pimpinan langsung oleh Ketua SBGTS GSBI PT VCI, Bung Suwandi  ini juga mensosialisasikan keberhasilan apa saja yang sudah di dapat/diraih ketika SBGTS -GSBI PT VCI terlibat di dalam perundingan PKB serta masalah Kebebasan Berserikat dilingkungan kerja PT VCI.

Sosialisasi yang berlangsung selama 1,5 jam ini mendapat respon dari buruh di bagian Cutting, Sewwing dan Assembling Gedung S2 sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan dari para Pimpinan SBGTS GSBI hingga massa enggan beranjak dari tempat kerja.


Setelah melakukan konsolidasi di Gedung S2, para pimpinan SBGTS -GSBI PT Victory Chingluh Indonesia melanjutkan aktivitas dengan membagikan selebaran terkait perkembangan PKB dan juga tentang Kebebasan Berserikat kepada buruh  sepulang kerja, tepatnya pukul 16.00 wib.

Para Pimpinan dan Korlap SBGTS GSBI membagikan selebaran dan dengan menggunakan Toa berorasi di tengah-tengah ribuan massa buruh PT VCI yang keluar pulang kerja.

Dan berkut ini tuntutan Buruh PT VCI kepada Manajemen: (1). Lanjutan perundingan PKB, Penuhi pasal 46 tentang persentase THR tanpa syara, (2). Hentikan intimidasi kepada buruh /pekerja, (3). Hormati kebebasan berserikat, Stop PHK dan pekerjakan kembali sdr Arif Priambodo. (Red-2017).#

Posting Komentar

  1. Ass.. Perkenalkan nama saya Endang Kusuma asal dari surabaya seorang mantan TKI duluh kerja di malaysia. Izinkan saya berbagi cerita tentang kisah sukses saya... Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbah Wirang atas bantuan Mbah kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan pesugihan uang gaib beliau saya sekarang udah punya usaha sendiri... Duluh sih saya cuma buka2 internet dan secara tidak sengajah saya menemukan situs mbah wirang terus saya baca semua isi situs tersebut akhirnya saya langsung menghubungi beliau dan disitulah saya minta bantuan melalui pesugihan uang gaib dan beliaupun mau membantu saya... singkat cerita alhamdulillah selama 3 hari saya sudah melaksanakan persyaratan yang beliau sampaikan ternyata uang yg saya minta benar2 ada di rekening saya..saya tidak menyangka kalau saya bisa sesukses ini karna duluhnya saya bukan siapa2 bahkan saya juga sering dihina oleh orang2 sekitar... Alhamdulillah sekarang hidup saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekedar info bagi anda punya masalah ekonomi/hutang piutang dan ingin membuka usaha butuh modal besar ingin seperti saya silahkan minta bantuan kepada mbah wirang anda bisa telpon di (+6282346667564) atau untuk lebih jelasnya kunjungi situs mbah wirang dengan cara (#>>KLIK DISINI<<#) beliau juga bisa membantu melalui Nomer Togel, Pesugihan Pelet, Sewah Tuyul, Pelaris Usaha, Warisan dan lain2. semoga dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat kepada semuaNya...



    Wassalam.








    BalasHapus
    Balasan
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

      Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.


      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item