Pendidikan dan Konsolidasi Organisasi di SBPKS GSBI PT SMS Kabupaten Lahat

INFO GSBI-Lahat. Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit- Gabungan Serikat Buruh Indonesia (PTP.SBPKS-GSBI) PT...


INFO GSBI-Lahat. Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit- Gabungan Serikat Buruh Indonesia (PTP.SBPKS-GSBI) PT. Sawit Mas Sejahtera (SMS) dan Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC GSBI) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, menyelenggarakan pendidikan dasar serikat buruh.

Pendidikan ini di selenggarakan pada  Minggu 20/8/2017 kemarin, yang di ikuti oleh anggota dan pimpinan SBPKS GSBI PT SMS, serta DPC GSBI Kabupaten Laat dan perwakilan GSBI dari Kabupaten Prabumulih dan Kabupaten Pali.

Pendidikan Dasar Serikat Buruh ini di fasilitasi oleh Oki Firman Febrian Kepala Departemen Pendidikan dan Pelatihan Dewan Pimpinan Pusat GSBI dan Ismet Inoni.

Selain pendidikan, pertemuan ini juga di gunakan untuk konsolidasi membahas masalah plan kerja SBPKS-GSBI PT. Sawit Mas Sejahtera untuk periode Agustus hingga Desember 2017 yang di fasilitasi langsung oleh Ismett Inoni Kepala Departemen Organisasi Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP GSBI).

“Kami berharap bahwa pendidikan seperti ini menjadi agenda rutin GSBI Kabupaten Lahat kedepan, sehingga pimpinan dan  anggota makin memahami pentingnya berorganisasi kedepannya,”  ungkap Fauzi Azwar Ketua SBPKS GSBI PT SMS.

Sekedar mengetahui, SBPKS adalah Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit anggota dari Gabungan Serikat Buruh Indonesia yang menghimpun buruh perkebunan Kelapa Sawit.(ism-Red2017)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item