INDIES Terbitkan Hasil Studi Tentang Percepatan Investasi dan Penguatan Instrumen Fasis Di Indonesia

INFO GSBI- Jakarta. Pada Kamis, 17 Agustus 2017 bertempat di Jakarta, bertepatan dengan Peringatan ke 72 tahun Deklarasi Indonesia Merde...


INFO GSBI- Jakarta. Pada Kamis, 17 Agustus 2017 bertempat di Jakarta, bertepatan dengan Peringatan ke 72 tahun Deklarasi Indonesia Merdeka,  Institut for National and Democratic Studies (INDIES) merelease hasil studi nya tentang Percepatan Investasi dan Penguatan Instrumen Fasis Di Indonesia.

Seperti di jelaskan oleh Kurniawan Sabar, selaku Direktur Indies, Studi ini dilaksanakan oleh INDIES bersama Tim Edukasi dan Kampanye Front Perjuangan Rakyat (FPR), Hasilkan kami di dedikasikan sepenuhnya bagi kepentingan edukasi massa untuk mendukung kampanye melawan pemberangusan demokrasi di Indonesia.

Publikasi hasil studi ini dapat digunakan bagi seluruh kalangan. Dalam rangka edukasi publik, individu maupun organisasi dapat menggunakan makalah ini tanpa harus mendapat izin dari INDIES. Namun, sedapat mungkin merekognisi INDIES dalam referensi ataupun penyampaian publik. Demikain kata Wawan.

Untuk mengetahui dan mendapatkan salinan Publikasi Studi ini silahkan kunjungi dan download di Link ini :  https://mrb-media.com/download/paper-studi-perppu-ormas/?wpdmdl=1724





Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item