Bersolidaritas Terhadap Pimpinan Serikat yang di Perlakukan Semena-Mena Oleh Manajemen, Buruh PT KFN Kota Bekasi Lakukan Mogok Kerja

INFO GSB-Bekasi. Sebagi bentuk solidaritas terhadap sesasama buruh dan respon atas perlakukan manajemen yang semena-mena kepada pimpinan...


INFO GSB-Bekasi. Sebagi bentuk solidaritas terhadap sesasama buruh dan respon atas perlakukan manajemen yang semena-mena kepada pimpinan SBME GSBI PT KFN Kota Bekasi, hari ini Senin 28 Agustus 2017 pada pukul 14.40 Wib buruh PT KFN dibawah komando SBME GSBI PT KFN lakukan mogok kerja serentak.

“Ini bentuk protes dan solidaritas kami dan pembelaan organisasi SBME GSBI terhadap anggotanya atas perlakukan semena-mena pihak perusahaan terhadap salah satu pimpinan SBME GSBI PT KFN yaitu sdr. Fadlan”. Kata Supriyanto Kepada Dept.Advokasi SBME GSBI PT KFN.


Kasus ini bermula dari Sdr. Fadlan di tuding  manajemen melakukan pelanggaran meninggalkan pekerjaan di saat jam lembur. Dan atas kesalahan tersebut sdr Fadlan sudah di hukum dengan SP 3. Namun sekarang menajemen berlanjut menghukum dengan adanya pelarangan terhadap sdr Fadlan untuk kerja lembur dengan alasan sesuai SP3 yang di berikan management KFN.  Padahal di surat SP tersebut tidak ada keterangan pelarangan lembur bagi sodara Fadlan. Ini kan jelas tindakan semena-mena. Makanya kami protes. Karena tindakan manajemen itu tidak mendasar, Intinya mah KEBENCIAN management KFN kepada sodara Fadlan karena sdr Fadlam sebagai pimpinan serikat SBME GSBI dan aktif dalam kegiatan organisasi.

Sampai berita ini di turunkan, buruh masih melakukan mogok kerja dengan berdiam di area produksi dan yang lainnya berkumpul di halaman perusahaan dan kantor serikat. Semua mesin mati dan di pastikan tidak ada satupun buruh yang bekerja. (Red2017)#.

Posting Komentar

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823.9369.4699 Terima Kasih...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item