SBGTS GSBI PT Shinta Group Selenggarakan Halal Bihalal dan Louncing Program Yasinan Bersama GSBI

SBGTS GSBI PT Shinta Group Selenggarakan Halal Bihalal dan Louncing Program Yasinan Bersama GSBI INFO GSBI-Kota Tangerang.  Pada Kamis, ...

SBGTS GSBI PT Shinta Group Selenggarakan Halal Bihalal dan Louncing Program Yasinan Bersama GSBI

INFO GSBI-Kota Tangerang.  Pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu, SBGTS GSBI PT Shinta Group Tangerang menyelenggarakan acara Halal Bihalal sekaligus Pembukaan Acara Yasinan Rutin Organisasi.

Sebagaimana di laporakan oleh Dani Mantik selaku Pimpinan SBGTS GSBI PT Shinta Group. Acara  Hal Bihalal ini di laksanakan di halaman Koperasi di area perusahaan Shinta Group. Ratusan Anggota dan Korlap SBGTS GSBI PT Shinta Group hadir memenuhi area dan memeriahkan acara. Selain Korlap dan anggota acara ini juga di hadiri oleh perwakilan manajemen Shinta Group, Perwakilan DPC GSBI Tangerang Raya, Perwakilan basis (PTP) GSBI di Kota Tangerang.

Kata Joko Purnomo selaku Ketua Panitia Acara, Kegiatan ini diselenggarakan atas usulan dari anggota dan korlap, tentang pentingnya silaturahmi dan konsolidasi organisasi. Selain itu untuk sosialisasi tentang program Yasinan Rutin organisasi SBGTS GSBI PT Shinta Group karena masih banyak anggota yang belum mengetahui program konsolidasi organisasi Yasinan bareng GSBI yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PTP SBGTS GSBI Shinta Group Dedi Isnanto ST, menyampaikan Apresiasi kepada jajaran panitia yang sudah mensukseskan acara organisasi ini. Dalam pidato politik nya Ketua menekankan penting nya konsolidasi yang terus menerus mengingat propaganda dan upaya memecah belah kesolidan organisasi bisa datang dari mana pun, kapanpun dan dengan cara apapun. Menurut Dedi  maka hal tersebut tentunya membutuhkan komunikasi dua arah yang seimbang antara anggota dan Pimpinan, begitu juga sebaliknya.


Lebih lanjut Dedi mengatakan, Acara halal bihalal ini adalah untuk mengeratkan tali silaturahmi antara anggota dan Pimpinan GSBI Shinta Group khususnya umum buruhbPT Shinta Group. Ini adalah forum organisasi untuk saling memaafkan atas segala salah-mengoreksi diri dan menjadi diri yang lebih baik lagi kedepannya. Selain acara halal bihalal kegiatan ini juga adalah louncing program baru SBGTS GSBI PT Shinta Group yaitu Yasinan Bareng GSBI yang rutin diselenggarakan setiap satu minggu sekali, dimana kegiatan ini di maksudkan sebagai media konsolidasi yang terus menerus di tubuh GSBI. Demikian Ungkap Dedi.




Sementara AM Rusdianto Kepala Departemen Diklat dan  Propaganda dalam sambutannya menyampaikan, Arti penting perjuangan dan doa bagi kaum buruh. Serta menyampaikan harapan agar perusahaan khusus nya manajemen tetap bisa mengambil kebijakan kebijakan yang lebih baik dan berimbang, tidak merugikan buruh sehingga situasi dan kondisi kerja dilingkungan perusahaan bisa tetap kondusif mengingat situasi perburuhan dan politik nasional yang kian memanas dnegan lahirnya berbagai kebijakan.

Acara Halal Bihalal dan Lounching Pembukaan Acara Yasinan Bersama SBGTS GSBI PT Shinta Group ini di hadiri oleh Ustadz Bukhori yang menyampaikan Tausiah (ceramah) Keagamaan.

Acara di tutup dengan pembacaan suratYasin bersama yang di pimpin oleh Ustadz Bukhori dan di lanjutkan dengan saling bersalaman, saling memaafkan. (DM-RedJuli 2017)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item