SBGTS GSBI Shinta Group Laksanakan Konsolidasi Organisasi dan Buka Puasa Bersama

INFO GSBI-Tangerang. PTP.SBGTS GSBI SHINTA GROUP TANGERANG pada Kamis, 15 Juni 2017 kemarin melakukan konsolidasi organisasi sekaligus men...

INFO GSBI-Tangerang. PTP.SBGTS GSBI SHINTA GROUP TANGERANG pada Kamis, 15 Juni 2017 kemarin melakukan konsolidasi organisasi sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama, yang di laksanakan di halaman koperasi Shinta Group secara lesehan.

“Sengaja acara ini dilaksanakan secara lesehan di karenakan update terakhir peserta yang akan hadir lebih dari 100 orang”, papar ketua panitia Bung Joko Purnomo.

Acara konsolidasi dan buka bersama ini di laksankan sengaja secara mendadak dengan sosialisasi sekitar 3 hari. Namun sangat menggembirakan meskipun mendadak cukup banyak peserta dan anggota yang hadir, ini membuktikan bahwa anggota GSBI masih solid, papar Ketua PTP.SBGTS GSBI SHINTA GROUP Bung Dedi Isnanto dalam sambutan nya, beliau juga menyampaikan apabila dari 40 orang yang hadir bisa mengkonsolidasikan minimal 5 anggota saja dan di pastikan militansi nya menjadi kekuatan yang baik khususnya pada saat ini di tengah penggembosan anggota SBGTS GSBI oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sementara Kepala  Departemen Pendidikan dan Propaganda, AM.Rusdiyanto pada sambutan nya menekan kan penting nya silaturahmi sesama anggota, untuk lebih mempererat dan menjalin komunikasi untuk menambah kesolidan dalam organisasi. Kejadian terakhir pada saat perundingan upah mengenai ada nya instruksi organisasi yang jelas meminta anggota tidak menandatangani edaran yang isinya menerima angka versi perusahaan nerupakan salah satu pukulan telak bagi organisasi, hingga mengakibat kan manajemen makin keras melakukan penekanan terhadap organisasi khususnya kejadian yang menimpa ketum SBGTS GSBI SHINTA GROUP. Kejadian tersebut berharap tidak terulang lagi dalam organsiasi GSBI, tapi itu jadi pelajaran dan kita bersama terus meningkatkan kesolidan persatuan dalam pimpinan dan anggota. Jelas AM Rusdianto.

Di Akhir sesi acara,  ketua panitia Bung Joko Purnomo memberikan kesempatan sesi tanya jawab anggota dan pengurus seputar kinerja organisasi dan PH nya, termasuk penyampaian keluh kesah anggota terkait pelayanan BPJS Kesehatan untuk pelayanan Operasi yang selanjut nya di tampung dan di investigasi oleh organisasi untuk di tindak lanjuti.

Acara di tutup sekitar pukul 19.30 dengan pembacaan doa , selanjut nya ucapan terima kasih ketua panitia pada semua pihak yang mensukseakan acara konsolidasi dan buka bersama ini. (dmantik-Red2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item