GSBI Sukabumi Buka Posko Pengaduan THR 2017

INFO GSBI-Sukabumi. Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Sukabumi buka Posko Layanan Pengaduan Masalah Tunjangan Hari Raya (...


INFO GSBI-Sukabumi. Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Sukabumi buka Posko Layanan Pengaduan Masalah Tunjangan Hari Raya (THR) tahun 2017. Hal itu dilakukan dalam rangka menyikapi kemungkinan banyaknya masalah terkait THR seperti tahun sebelumnya.

Hal tersebut di katanya oleh Hasan Nur Arif  Sekretaris  DPC GSBI Kabupaten Sukabumi Minggu (4/6/2017) dalam rapat Rapat koordinasi DPC GSBI Kabupaten Sukabumi  dengan Pimpinan Tingkat Perusahaan dalam agenda pembentukan tim advokasi THR dan posko pengaduan THR 2017. Rapat tersebut gelar di kantor DPC GSBI Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Hasan menjelaskan,, tim advokasi dan posko pengaduan layanan masalah THR ini akan bekerja langsung dibawah pengawasan Ketua DPC GSBI Kabupaten Sukabumi dengan Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye massa sebagai koordinator tekhnis pelaksana.

“Mereka juga dibantu Kepala Departemen  Pelayanan Massa dengan satuan Barisan Pelayanan Massa (BPM) yang berpungsi sebagai satuan taktis pelaksana kampanye massa THR dilapangan,” katanya.
Ditambahkannya, selain diruang lingkup DPC GSBI Kabupaten Sukabumi pembentukan posko pengaduan THR ini juga wajib dibentuk ditiap-tiap basis/PTP GSBI yang ada di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Hasan. (rd-Red2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item