GSBI, Selamat untuk Said Iqbal yang terpilih kembali sebagai ILO Governing Body

INFO GSBI-Jakarta.  Sebagaimana yang sudah tersiar diberbagai media, dalam Sidang International Labour Conference (ILC) pada tanggal 12 Ju...

INFO GSBI-Jakarta.  Sebagaimana yang sudah tersiar diberbagai media, dalam Sidang International Labour Conference (ILC) pada tanggal 12 Juni 2017 yang berlangsung di Jenewa, Swiss. Presiden FSPMI dan KSPI, Ir. Said Iqbal kembali terpilih menjadi salah satu pengurus pusat Organisasi Buruh Internasional (ILO) di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa, (ILO Governing Body - United Nation) untuk ke dua kalinya yaitu periode 2017 - 2020 yang sebelumnya adalah periode 2015-2017.
Atas terpilihnya kembali Said Iqbal menjadi ILO Governing Body untuk periode 2017-2020, Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP GSBI) melalui Ketua Umumnya, Rudi HB Daman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Said Iqbal sebagai ILO Governing Body.

"Selamat buat Bung Said Iqbal yang telah terpilih kembali sebagai salah satu pengurus pusat ILO periode tahun 2017-2020, semoga dapat menjadi corong buruh Indonesia yang amanah di kancah internasional ”. Demikian kata Rudi HB Daman di Jakarta di sela-sela mengisi Diskusi.

Dengan terpilihnya kembali Said Iqbal sebagai Governing Body ILO, GSBI nitip untuk kasus 1300 buruh PDK yang sudah keluar rekomendasi Komite ahli ILO Nomor 3124 (Indonesia) untuk dibantu diperjuangkan dan juga bersama-sama menekan pemerintah Indonesia untuk secara sungguh-sungguh menjalankan rekomendasi tersebut, mengingat kasus  ini sudah 5 tahun berjalan dan belum ada penyelesaian sementara Pemerintah Indonesia belum secara serius menjalankan apa yang di tetapkan dalam rekomendasi Komite ahli ILO Nomor 3124 (Indonesia) 589 point a, b, c dan d dengan alasan sulit mencari bukti-bukti. Ungkap Rudi. (red-rd2017)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item