Presiden Jokowi ke Hongkong, PILAR bersama JBMI Hongkong -Macau Siapkan Parade BMI untuk Sampaikan Tuntutan.

INFO GSBI- Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Hong Kong di akhir bulan ini dan telah menjadwalkan bertemu dengan komunitas In...

INFO GSBI- Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Hong Kong di akhir bulan ini dan telah menjadwalkan bertemu dengan komunitas Indonesia di Hongkong di Asia World Expo pada hari Minggu, 30 April 2017.

Pada KTT ASEAN di Filipina, Presiden Jokowi mengatakan ingin mewujudkan perlindungan buruh migran di Asia Tenggara. Tapi sampai sekarang, BMI terus menerus diperas dan masih belum diakui sebagai pekerja dalam hukum Indonesia. BMI masih dianggap Barang dagangan dengan devisa. Perlindungan diserahkan sepenuhnya kepada swasta yaitu PPTKIS/Agen / Asuransi dan BMI harus membayar mahal untuk ini semua.Jelas May salah satu Kordinator Parade.

Sehubungan dengan banyak masalah yang di hadapi dan dialami BMI di Hong Kong, dan dalam rangka menagih janji Presiden Jokowi yang akan menghapus KTKLN dan Negara hadir dalam memberikan perlindungan ketika kampanye dulu. PILAT, JBMI dan beberapa organisasi BMI di Hongkong akan menggelar parade BMI, Ribuan BMI akan berpartisipasi dalam agenda ini.

Parade BMI akan di mulai pukul 12.00  dengan tujuan titik aksi adalah KJRI. Massa akan berkumpul di depan H&M (Peterson Street).

Kami mengajak semua BMI di Hongkong untuk gabung dalam kegiatan ini, mari kita suarakan tuntutan kita kepada Presiden Jokowi, agar ada perbaikan untuk nasib dan perlindungan BMI di Hongkong dan di negara penempatan lainnya. Jangan Bicara Buruh Migran Tanpa Melibatkan Buruh MigranTegas May.

Parade ini juga dimaksudkan BMI dalam memperingati Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2017. (red2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item