SBME GSBI PT.Komponen Futaba Nusapersada Selenggarakan Rapat Rutin Bulanan

foto dok rapat SBME GSBI PT KFN  INFO GSBI-Bekasi. Pada Sabtu 4 Maret 2017 bertempat di kantor Sekretariat luar SBME-GSBI PT KFN Kota B...

foto dok rapat SBME GSBI PT KFN 
INFO GSBI-Bekasi. Pada Sabtu 4 Maret 2017 bertempat di kantor Sekretariat luar SBME-GSBI PT KFN Kota Bekasi Pimpinan SBME GSBI PT KFN gelar rapat rutin bulanan organisasi. Rapat ini di hadiri oleh seluruh Pimpinan Harian (PH), Korlap dan perwakilan anggota.

Rapat yang di mulai pukul 19.00 wib ini di gelar dengan agenda untuk membahas perkembangan atas palaksanaan program kerja SBME-GSBI PT KFN, Tentang perjuangan upah Minimum Sektoral UMSK 2017 Kota dan Kab Bekasi yang belum ada kepastian dari Gubernur Jawa Barat.

Anang Koswara, mengatakan Rapat rutin bulan ini dilakukan sebagai media konsolidasi jajaran pimpinan dengan Korlap dan perwakilan anggota,  sebagai media untuk melihat situasi dan kondisi atas perkembangan pelaksanaan program kerja serikat serta dalam rangka menguatkan kepedulian dan partisipasi anggota dalam organisasi. Tuturnya.

Ismet Inoni Kepala Departemen Organiasi DPP GSBI yang juga ikut hadir dalam rapat ini memberikan arahan langsung kepada peserta rapat, tentang arti penting Program kerja serikat buruh sebagai alat ukur organisasi melakukan perjuangan dalam setiap level, pasalnya dalam program kerja  dapat menuangkan targetan organisasi yang ingin diperoleh selama periode tertentu. Ismet juga menekannya tentang arti penting partisipasi anggota dalam setiap kegiatan organisasi, karena program dan tujuan organisasi akan tercapai jika semua unsur dalam organisasi aktif. Untuk itu seluruh jajaran organisasi harus lebih giat dalam menjalankan program kerja organisasi agar organisasi segera mendapatkan capaian organisasi. Jelasnya  [Supriyanto_SS/SI_Mar17].

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item