SBGTS GSBI PT Sungintex Sioen Indonesia Selenggarakan Pendidikan Dasar Bagi Pimpinan

foto pendidikan dok GSBI [4/3] INFO GSBI-Bekasi, 4/32017. Menyadari arti penting dan strategisnya pendidikan tentang serikat buruh da...

foto pendidikan dok GSBI [4/3]
INFO GSBI-Bekasi, 4/32017. Menyadari arti penting dan strategisnya pendidikan tentang serikat buruh dan perjuangannya. Hari ini (4/3/2017) Pimpinan Tingkat Perusahaan SBGTS GSBI PT Sungintex Sioen Indonesia yang baru di bentuk beberapa waktu lalu, (Baca: http://www.infogsbi.org/2017/03/buruh-pt-sungintex-sioen-indonesia.html) bertepat di sekretariat GSBI Kota Bekasi menyelenggarkan Pendidikan Dasar Organisasi GSBI untuk seluruh pimpinan SBGTS GSBI PT SSI.

Ismet Inoni Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI bertindak sebagai instruktur dan fasilitator dalam acara pendidikan ini dengan dibantu para pimpinan KPC GSBI Bekasi Raya.

Dalam Pendidikan Dasar Organisasi GSBI mengenalkan materi dasar siapa buruh dan siapa pengusaha berikut kepentingannya, serta materi manjemen organiasasi, materi awal ini diberikan sebagai bekal para pimpinan serikat yang tergabung dalam GSBI dalam menjalankan kerja-kerja organisasi dan menjalnkan perjuangannya didalan mengemban kerja organisasi kedepan.

foto traning komputer SBGTS GSBI PT SSI
Disela-sela pelaksanaan pendidikan dasar serikat buruh ini, Ismet Inoni mengungkapkan, bahwa pendidikan sebagai modal dasar dan sekaligus sebagai upaya peningkatan teori dan kesadaran bagi seluruh pimpinan serikat buruh pada tingkatan perusahaan karena merekalah yang akan memimpin dan berada di garis terdepan dalam melakukan pembelaan dan dalam memperjuangkan serta merebut hak-hak kaum buruh di tempat mereka bekerja. 


Dengan penuh semangat, Ismet juga menyerukan kepada semua basis GSBI agar terus memperhebat kerja edukasi dikalangan anggota. dan memenui target organisasi dalam aspek pendidikan dan propaganda organiasi. Jelasnya. (SS_Ism/SI_Mar17)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item