SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia Berencana Gelar Aksi Piket.

INFO GSBI: Karawang- Pimpinan SBGTS-GSBI PT.Beesco Indonesia merencanakan akan melakukan aksi piket yang di mulai hari kamis 19 Januari 20...



INFO GSBI: Karawang- Pimpinan SBGTS-GSBI PT.Beesco Indonesia merencanakan akan melakukan aksi piket yang di mulai hari kamis 19 Januari 2017 hingga 07 Feb 2017 mendatang.

Aksi piket ini akan dilakukan sejak pukul 09:00 wib sampai 12:00 wib. Aksi ini rencananya akan dilakukan di depan pintu gerbang perusahaan PT Beesco Indonesia Jl. Raya Cikampek KM. 87,7 Kp Krajan Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Adapun yang menjadi tuntutan serikat buruh adalah bayarkannya hak 38 orang yang diPHK sejak 2013 lalu, pekerjakan kembali 29 orang PHK 2015, dan Stop PHK sepihak dengan alasan kenaikan upah 2017 yang sedang berjalan dan dipekerjakan kembali para buruh yang sudah di PHK hingga saat ini.

Secara administratif aksi piket ini akan segera di komunikasikan kepada pihak kepolisian sebagai pemberitahuan rencana aksi piket ini. Demikian disampaikan oleh Pian Turmuji sekretaris umum SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia. Selain itu Pian juga menyerukan kepada anggota dan buruh PT Beesco Indonesia untuk mendukung aksi piket ini. ##(red/ism jan2017).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item