Aksi Piket Kamisan ke 5 SBGTS GSBI PT PDK di depan PT. Panarub Industri

Aksi Piket Kamisan ke 5  SBGTS GSBI PT PDK di depan PT. Panarub Industri INFO GSBI-Tangerang, 8/12/2016.  Lima (5) tahun 1300 buruh pabr...

Aksi Piket Kamisan ke 5  SBGTS GSBI PT PDK di depan PT. Panarub Industri

INFO GSBI-Tangerang, 8/12/2016.  Lima (5) tahun 1300 buruh pabrik sepatu Adidas dan Mizuno PT PDK Kota Tangerang nasibnya diterlantarkan  oleh perusahaan dan Brand tidak membuat patah semangat dan menyerah, justru semakin semangat mengobarkan perlawanan untuk mendapatkan hak-haknya dengan melakukan ratusan kali aksi dan mengadu keberbagai lembaga nasional dan internasional.

Kasus 1300 buruh PDK saat ini sudah masuk di ILO Jenewa dan mendapatkan prioritas pembahasan pada bulan November sampai dengan Desember 2016 ini.

Untuk menekan pihak brand dan Panarub Group untuk bertanggung jawan serta berkampanye kasusnya di ILO Jenewa, Hari ini Kamis 8 Desember 2016 puluhan buruh PDK kembali menggelar aksi piket rutin kamisan di depan Pabrik PT Panarub Industri di Jl Moh Toha KM 1 Kota Tangerang. Aksi ini selain diikuti oleh puluhan anggota SBGTS GSBI PT PDK yang mayoritas perempuan diikuti juga oleh anak-anak mereka yang aktif dalam setiap aksi.

Peserta aksi berbaris rapi membentangkan spanduk dan poster-poster tuntutan, mereka bergantian berorasi menyampaikan tuntutan dan kecaman kepada pihak  bayer dan PT Panarub Group.


Aksi Kamisan, adalah aksi rutin yang di tetapkan sebagai program perjuangan 1300 buruh PDK untuk mendapatkan hak-haknya. Aksi kali ini adalah aksi ke 5 kali nya sejak program ini di tetapkan. jelas Atik Sunaryati sebagai Kordiantor Aksi sekaligus Sekretaris PTP.SBGTS GSBI PT PDK.

Aksi kamisan ini akan terus kami lakukan  sampai tuntutan kami kepada PT Panarub Group, Adidas dan Mizuno terpenuhi, dan jumlahnya setiap waktu akan terus meningkat , Panarub Group, Adidas dna Mizuno harus bertanggungjawab atas kasus  1300 buruh  pabrik  sepatu Adidas dan Mizuno PT PDK, kami tidak takkan pernah menyerah!! Tegas Atik. (Red-rd2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item