SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya Warnai Car Free Day Kota Tangerang Dengan Panggung Orasi

SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya Warnai Car Free Day Kota Tangerang Dengan Panggung Orasi. INFO GSBI. Tangerang, 6/11/2016. Selain di d...

SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya Warnai Car Free Day Kota Tangerang Dengan Panggung Orasi.

INFO GSBI. Tangerang, 6/11/2016. Selain di depan PT Panarub Industri Jl. Moh Toha KM 1 Kota Tangerang sebagai lokasi aksi Kamisan, Tugu Adipura Kota Tangerang menjadi  tempat rutin SBGTS GSBI PT. Panarub Dwikarya bersama basis GSBI Tangerang Raya menyuarakan aspirasi rakyat, terutama belum dibayarkan kompensasi atas PHK sepihak yang dialami 1300 buruh pabrik sepatu Adidas dan Mizuno PT Panarub Dwikarya - Panarub Group sejak 2012 lalu.

Ratna Indarti peserta aksi dan juga pimpinan SBGTS GSBI PT PDK menjelaskan, Bahwa aksi kampaye massa yang  rutin di lakukan oleh buruh PT PDK dan basis GSBI Tangerang Raya di Bunderan Patung Adipura di setiap hari minggu dalam Care Free Day (CFD) sebagai bentuk kekecewaan kami tehadap Hendrik Sasmito pemilik PT Panarub Industri yang telah memPHK saya bersama 1300 temen-temen saya karena memperjuangkan syarat dan kondisi kerja yang lebih baik. Karena dulu saat saya kerja disana kondisinya buruk sekali, kencingpun sangat susah. Paparnya.

Aksi Kampaye Massa ini akan terus kami jalankan baik di dalam negeri hingga luar negeri bersama aliansi selama Panarub, Adidas dan Mizuno tidak kunjung memberikan Hak  PHK kami, dan sekarang kami sudah melakukan 18 kali aksi Car Free Day  serta 127 kali aksi-aksi lainnya yang sudah kami lalukan.   
Kampaye yang di gelar selama 2 jam ini dihadiri 90 orang anggota SBGTS GSBI PT. PDK dalam kegiatan ini juga hadir perwakilan dari anggota dan pimpinan SBPEK GSBI PT. AKPI berjalan dengan lancar, walupun ada gangguan dari pihak yang sengaja memutar musik  dengan keras untuk menandingi suara setiap melakukan orasi. jelas Atik Sunaryati Sekretaris SBGTS GSBI PT PDK.

Selain menyuarakan pemenuhan hak 1300 buruh PDK, orator-orator perempuan dari anggota SBGTS GSBI PT. PDK yang silih berganti naik ke mobil komando menyuarakan tentang perjuangan kenaikan upah 2017 dan mentuntut di cabutnya PP 78/2015 tentang pengupahan. [SI.SS-Redrd2016] #.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item