Perkuat Kerja Kolektif Pimpinan Harian SBGTS GSBI PT. Victory Cingluh Indonesia Selenggarakan Pendidikan Orientasi Serikat Buruh.

Perkuat Kerja Kolektif Pimpinan Harian SBGTS GSBI PT. Victory Cingluh Indonesia Selenggarakan Pendidikan Orientasi Serikat Buruh.  S...

Perkuat Kerja Kolektif Pimpinan Harian SBGTS GSBI PT. Victory Cingluh Indonesia Selenggarakan Pendidikan Orientasi Serikat Buruh. 


Suasana Pendidikan Pimpinan SBGTS GSBI PT VCI
INFO GSBI. Tangerang, 6/11/2016. Di tengah perjuangan kenaikan upah tahun 2017 yang terus bergelora di Kabupaten Tangerang Pimpinan SBGTS GSBI PT. Victory Cingluh Indonesia selenggarakan pendidikan Orientasi organisasi dalam rangka memantafkan dan memperkuat kerja kolektif pimpinan organisasi.





Pendidikan yang di selenggrakan ini diperuntukkan khusus bagi Pimpinan Harian (PH) PTP. SBGTS -GSBI terpilih hasil Rapat Pleno ke 2 di bulan September 2016 lalu.
 
Kepala Departemen Pendidikan dan Propaganda DPP GSBI bertindak sebagai intruktur pendidikan ini. 

Suwandi Hekindo, Ketua SBGTS GSBI PT VCI menyampaikan, Pendidikan yang diselenggarakan bersamaan dengan SBGTS GSBI saat ini sedang terlibatan dalam Pembuatan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di PT Victory Cingluh Indonesia, sehingga pendidikan seperti ini tidak hanya akan diterima oleh pimpinan saja  tapi akan kami selenggarakan untuk seluruh korlap dan seluruh anggota.

Sedangkan Oki Firman Febrian menyampaikan “Bahwa penyelenggaraan edukasi bagai serikat buruh menjadi kebutuhan pokok yang harus menyentuh seluruh pimpinan dan anggota untuk meningkatkan kesadaran dan memurnikan kesadaran klas buruh serta untuk menyolidkan kolektif pimpinan serikat buruh dalam menjalankan kerja-kerja organisasi kedepannya”. 

Dalam momentum pendidikan ini DPP GSBI melalui Oki Firman Febrian, menekankan agar pimpinan SBGTS GSBI PT VCI untuk memasifkan kerja Investigasi sosial sebagai dasar perjuangan PKB selain itu organisasi juga harus melancarkan kerja rekuitmen anggota secara massal seperti produksi dipabrik, semakin besar buruh bergabung dengan SBGTS GSBI akan jauh lebih banyak pilihan menentukan pola dan bentuk perjuangan. Tegas Oki. (Is-Redrd2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item