GSBI Migas Cilacap Berjuang Menentukan Upah Sektoral Migas

GSBI Migas Cilacap Berjuang Menentukan Upah Sektoral Migas  INFO GSBI: Cilacap . S etelah sekian lama berjuang untuk ditetapkannya Upah ...

GSBI Migas Cilacap Berjuang Menentukan Upah Sektoral Migas 

INFO GSBI: Cilacap. Setelah sekian lama berjuang untuk ditetapkannya Upah Sektor Migas dan GSBI MIGAS bisa terlibat dalam penentuan kebijakan ini, akhirnya usaha tersebut terjawab. Hari ini Rabu [9/11/16] GSBI Migas Cilacap Jawa Tengah di undangan oleh pihak pemerintah untuk terlibat dalam menetukan Upah Sektor Migas di Cilacap.

Kepengurusan SBMC-GSBI Migas Cilacap [dok.SBMC]
Sebagaimana di sampaikan oleh Jonny Jaya Putra, Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa GSBI Migas Cilacap Jawa Tengah. "Ini sejarah dan babak baru bagi perjuangan buruh sektor Migas di Cilacap dan bagi GSBI Migas sendiri dalam menentukan upah sektoral migas kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Setelah berjuang tak mengenal lelah, hari ini kita akan ikut menentukan penentuan upah sektor Migas di Kabupaten Cilacap, ini adalah karya GSBI Migas Cilacap bersama massa buruh UP IV Cilacap".

Hari ini kami bersama serikat buruh UP IV Pertamina Cilacap di undang ke kantor Disnakertrans Kabupaten Cilacap untuk memulai pembahasan mendiskusikan penetapan upah di sektor Migas. Tambah Jonny.

Lebih lanjut Jonny menjelaskan dengan GSBI Migas dilibatkan dalam upaya penetapan upah sektoral ini, akan menjadi pendidikan dan memantapkan kinerja organisasi GSBI Migas lebih solid dan kuat lagi didalam perjuangannya.

Kebijakan akan di tetapkannya upah sektor Migas adalah kebijakan baru yang selama ini di perjuangkan oleh GSBI Miigas di Cilacap. Dimana saat ini belum ada upah sektor Migas. .##(red/ism nov2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item