SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya Mengajak Anggota GSBI Tangerang Raya dan masyarakat luas ber Car Free Day dan berjuang.

aktifitas di sekretariat SBGTS GSBI PT. PDK INFOGSBI. Tangerang. Menjelang jalan sehat yang rutin diselenggarakan SBGTS GSBI PT...



aktifitas di sekretariat SBGTS GSBI PT. PDK
INFOGSBI. Tangerang. Menjelang jalan sehat yang rutin diselenggarakan SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya dalam momentum Car Fre Day (CFD) Minggu, 30 Oktober 2016 Kota Tangerang.  Terlihat para pimpinan dan anggota telah sibuk mempersiapkan atribut CFD yang akan digunakan.

Rencananya setelah mengikuti CFD  angota GSBI Tangerang Raya akan melakukan kampaye atas kasus PHK  1300 anggota SBGTS yang ditelantarkan oleh perusahaan sejak 2012 yang lalu di bundaran Patung Adipura.

Seperti yang di sampaikan kepada suara independen melalui juru bicaranya,  SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya  menyerukan kepada seluruh anggota GSBI Tangerang  Raya dan masyarakat luas untuk mengikuti  Car free day serta mendukung perjuangan pemenuhan hak 1300 buruh sepatu Adidas dan Mizuno yang di PHK. Dalam Aksi CFD besok GSBI juga akan melakukan propaganda kepada masyarakat tentang arti penting memperjuangkan  kenaikan UMK 2017.  Terang Kokom Komalawati. (29/10).

Selain melakukan campaye kasus melalui CFD, mendatang SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya juga akan melakukannya serangkaian kegiatan di depan PT Panarub Industri selaku induk perusahaan PT Panarub Dwikarya. Sebagai upaya bagaimana perusahaan Panarub grub beserta Bran Adidas dan Mizuno untuk bertanggung jawab. Red_si/ss

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item