Komite Pengorganisasian GSBI Bekas Raya di Deklarasikan

Komite Pengorganisasian GSBI Bekas Raya di Deklarasikan INFO GSBI: Bekasi [09/10/16]. P ada hari Sabtu [8/10/16] bertempat di Hotel Trans...

Komite Pengorganisasian GSBI Bekas Raya di Deklarasikan
INFO GSBI: Bekasi [09/10/16]. Pada hari Sabtu [8/10/16] bertempat di Hotel Transit Bantar Gebang Bekasi Kota Bekasi, Komite Pengorganisasian Gabungan Serikat Buruh Indonesia (KP-GSBI) Bekasi Raya resmi di deklarasikan. Acara deklarasi ini di hadiri para pimpinan Serikat Buruh (PTP) anggota GSBI dan anggota serta para tamu undangan.

Foto KP-GSBI Bekasi Raya
Pembentukan KP-GSBI ini merupakan program kerja yang sudah di susun sejak awal tahun 2016 ini dan baru bisa terrealisasi pada Oktober ini, Demikian disampaikan oleh Jonny Sinaga Ketua Panitia deklarasi ini.

Yang menjadi tujuan dibentuknnya KP-GSBI ini adalah : Pertama; Untuk mempercepat dan mempermudah dalam membangun dan mengorganisasikan organisasi GSBI di kota maupun kabupaten Bekasi, baik di tingkat pabrik maupun di tingkat Cabang; Kedua; Mempercepat dan mempermudah dalam membangun dan mengorganisasikan organisasi GSBI di daerah-daerah lain di tingkat provinsi dan pusat; Ketiga; Agar seluruh pekerjaan politik dan organisasi GSBI memiliki orientasi sesuai dengan garis program perjuangan dan AD/ART GSBI;

KP-GSBI ini sendiri mempunyai tugas paling lama 1 (satu) tahun untuk tugas-tugas pengorganisasian yang pada puncaknya adalah terselenggaranya Konfrensi Cabang  (Konfercab) untuk membentuk Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC GSBI) di Bekasi kota dan kabupaten, papar Jonny demikian biasa disapa.

Sementara itu dalam deklarasi ini disepakati Ariyanto Duha ditunjuk sebagai koordinator dan Gugun Hidayat sebagai sekretaris dalam susunan personalianya. Dalam beberapa hari ke depan seluruh kebutuhan administratif mengenai kelanjutan KP GSBI ini akan segera berkominikasi dengan DPP GSBI untuk mendapat pengesahan dan arahan organisasi lebih lanjut, tutur Jonny.

Dalam deklarasi KP-GSBI ini sendiri di hadiri oleh sejumlah perwakilan buruh dari anggota-anggota GSBI dari wilayah Bekasi baik kabupaten maupun kota, dan dihadiri pula oleh perwakilan DPC GSBI Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Karawang, dimana keduanya didaulat untuk menyampaikan pidato politik. Selain itu acara deklarasi ini juga dihadiri oleh  beberapa tamu undangan dari para aktivis buruh di Bekasi. Serta di hadiri langsung oleh DPP GSBI dimana Rudi HB Daman Ketua GSBI di daulat untuk menyampaikan arahan dan sekaligus pidato politik.

Dengan telah terselenggaranya Deklarasi ini kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sampai dapat terlaksananya deklarasi KP- GSBI ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dan mengisi acara dalam acara deklarasi ini tegas Jonny.. ## (red/ism/ggn okt2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item