Doa Lintas Agama Tuntut PT Panarub Bayarkan Hak 1300 Buruh

INFO GSBI. Tangerang/Buruh PT Panarub Dwikarya Benoa Kota Tangerang Propinsi Banten, nyalakan lilin dan selenggarakan doa lintas agama de...

INFO GSBI. Tangerang/Buruh PT Panarub Dwikarya Benoa Kota Tangerang Propinsi Banten, nyalakan lilin dan selenggarakan doa lintas agama desak PT Panarub Group yang memproduksi sepatu Adidas dan Mizuno bertanggung jawab untuk menyelesaikan pembayaran hak buruh.
Doa bersama lintas agama ini diselenggarakan GSBI Tangerang Raya dan SBGTS GSBI PT. Panarub Dwikarya di depan PT.Panarub Industri jl. Raya Mauk Km 1 Kota Tangerang Propinsi Banten Sabtu [22/10/16]. baca juga : http://sbgtsgsbipdk.blogspot.co.id/2016/10/nyalakan-lilin-buruh-tuntut-panarub.html
Meskipun ditengah hujan deras acara ini tetap dijalankan, kegiatan ini sebagai renungan dan kampaye penyelesaian kasus PHK 1.300 buruh Adidas dan Mizuno sejak 2012 yang lalu, Demikian disampaikan oleh Kokom Komalawati ketua SBGTS-GSBI PT PDK Benoa kepada Suara Independen.
PT Panarub Industri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepatu mereks Adidas sebuah merek asal Jerman, semenara itu PT Panarub Dwikarya Benoa adalah anak perusahaan yang memproduksi merks sepatu Mizuno asal Jepang.##(red/ism okt2016).
Anggota SBGTS GSBI bersama keluarga menyalakan lilin didepan PT. Panarub Indusry ditengah terpaan hujan




Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item