Buruh PDK Rilis Rencana Aksi Menjelang Sidang Tahunan ILO

INFO GSBI. Buruh PDK yang tergabung dalam SBGTS-GSBI PT. Panarub Dwikarya kembali menggelar aksi dalam agenda Car Free Day (CFD) Kota Tange...

INFO GSBI. Buruh PDK yang tergabung dalam SBGTS-GSBI PT. Panarub Dwikarya kembali menggelar aksi dalam agenda Car Free Day (CFD) Kota Tangerang pada Minggu, 30 Oktober 2016. 

Gimik aksi piket SBGTS GSBI PT. Panarub Dikarya
Ini adalah aksi ke-18 di Care Free Day (CFD) Tangerang untuk menuntut pihak Panarub, Adidas dan Mizuno bertanggung jawab untuk membayarkan hak 1,300 orang buruh PDK. Jelas Kokom.

Hingga hari ini (30/10/2016), kasus 1.300 orang buruh PDK telah memasuki tahun ke 5 (lima) sejak mereka di PHK pada tahun 2012 yang lalu.

"Kami tidak akan pernah berhenti menggelar aksi-aksi ini hingga Panarub, Adidas dan Mizuno mau duduk bareng bersama dengan buruh PDK dan bicara tentang penyelesaian kasus kami tegas Kokom Komalawati, ketua SBGTS-GSBI PT. PDK dalam orasinya.

Pada bulan November 2016, kasus PHK 1,300 buruh PDK akan disidangkan dalam Sidang Tahunan Organisasi Perburuhan Dunia (ILO). Kasus ini akan dibahas bersama dengan berbagai kasus perburuhan lain dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

"Untuk mendukung perjuangan kasus kami di Sidang Tahunan ILO, anggota SBGTS-GSBI PT. PDK sudah menyiapkan aksi mingguan yang akan kami selenggarakan di depan PT. Panarub Industry. Kami pastikan, dari minggu ke minggu jumlah massa aksi terlibat akan semakin membesar agar membuka mata Panarub bahwa kami tidak pernah menyerah".

Aksi mingguan yang akan kami diselenggarakan akan dilaksanakan setiap hari Kamis dengan lokasi langsung didepan PT. Panarub Industry  dengan mengusung berbagai tuntutan serta hastag kampanye seperti; #Bayarkan Hak1300BuruhPDK, #KasusPDKdiSidangILO dan #AksiKamisanBuruhPDK.  Jelas Kokom.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item