Perjuangkan Nasib Anggotanya, SBIMS-GSBI PT.Oleochem And Soap Industri Lakukan Aksi di dikantor DPRD Sumatera Utara

Perjuangkan Nasib Anggotanya, SBIMS-GSBI PT.Oleochem And Soap Industri Lakukan Aksi di dikantor DPRD Sumatera Utara. Aksi ratusan buruh...

Perjuangkan Nasib Anggotanya, SBIMS-GSBI PT.Oleochem And Soap Industri Lakukan Aksi di dikantor DPRD Sumatera Utara.


Aksi ratusan buruh yang tergabung dalam SBIMS GSBI PT Oleochem di Kantor DPRD Sumatera Utara

INFO GSBI. Sumatera Utara, 22/9/2016.  Dalam upaya memperjuangkan nasib yang selama ini di abaikan oleh perusahaan,  pada Kamis, 22 September 2016 buruh PT Oleochem and Soap Industri yang tergabung dalam SBIMS-GSBI menggelar di kantor DPRD Sumatera Utara.

Aksi SBIMS GSBI ini setelah melakukan orasi, massa buruh ini diterima oleh Ketua Komisi E, dan  melakukan audensi langsung dengan Komisi E, sesuai dengan materi dalam surat permohonan audensi yang di ajukan SBIMS GSBI pada tanggal 20 September 2016.

Menurut Ketua DPD GSBI Suamtera Utara, Ahmadsyah yang biasa di sapa Bung Eben, menjelaskan. Dari hasil audensi yang dilakukan, Ketua Komisi E dihadapan buruh Oleochem berkomitmen, dimana selambat-lambatnya awal Oktober ini akan menyelenggarakan Rapat Dengar Pendapat yang  akan menghadirikan General Manager PT.Oleochem And Soap Industri serta pihak Disnakertrans Kabupaten Deli Serdang termasuk pihak buruh dan GSBI.

Kami menyambut baik apa yang di janjikan oleh Ketua Komisu E ini kepada buruh, tapi, jujur kami tidak meletakkan sepenuhnya harapan dan nasib hari depan  buruh ini ke tangan tuan-tuan  anggota DPRD ini karena pengalaman kami telah menunjukkan peemrintah dan Wakil rakyat banyak abai atas pengaduan dan penyelesaian masalah yang di hadapi rakyat. Tegas Ahmadsyah. (red2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item