Panitia Panggung Kebudayaan GSBI Galang Dana di PT. Victory Chingluh Indonesia

Panitia Panggung Kebudayaan GSBI Galang Dana di PT. Victory Chingluh Indonesia  Mineral7 ditengah kerumunan buruh di PT VCI Tangerang ...

Panitia Panggung Kebudayaan GSBI Galang Dana di PT. Victory Chingluh Indonesia 

Mineral7 ditengah kerumunan buruh di PT VCI Tangerang
INFO GSBI. Panitia Panggung Kebudayaan, yang pembentukannya diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC GSBI) Tangerang Raya melakukan penggalangan dana di depan PT. Victory Chingluh Indonesia.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mensukseskan acara Panggung Kebudayaan yang akan diselenggarakan pada 17 September 2016 di di Lapangan Parkir Mitra 10 Pasar Baru, Jalan Moh. Toha No.72 Kota Tangerang- Banten. Panggung Kebudayaan tersebut adalah media konsolidasi bagi anggota-anggota organisasi yang tergabung dalam GSBI serta organisasi -organisasi dan kaum buruh di wilayah Tangerang Raya menjelang penetapan Upah 2017 dan peringatan Hari Tani Nasional (HTN).

Aksi penggalangan dana di depan PT. VCI dilakukan selama tiga hari berturut-turut mulai 7-9 September. Terlibat juga dalam penggalangan dana ini adalah band Mineral7, salah satu band yang akan mengisi acara Panggung Kebudayaan di Tangerang. Selama tiga hari melakukan penggalangan, dana yang terkumpul sebesar Rp. 2,443,500 (dua juta empat ratus empt puluh tiga lima ratus rupiah).

Agus Wibowo, ketua panitia Panggung Kebudayaan mengatakan, “kami atas nama panitia Panggung Kebudayaan GSBI mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Harian SBGTS-GSBI PT. VCI yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk menggalang dana didepan pabrik. Terima kasih juga untuk seluruh buruh PT. VCI yang telah dengan sukarela dan antusias memberikan bantuannya”.

Aksi penggalangan dana yang sama juga akan dilakukan dipabrik-pabrik lain dimana GSBI berada, maupun dipabrik lain yang bersedia untuk dilakukan penggalangan dana. 

Kami dari Panitia juga mengundang, mengajak seluruh buruh PT VCI, anggota GSBI, organisasi-organisasi buruh dan organisasi rakyat serta kaum buruh dan rakyat umum yang ada di Tangerag Raya untuk hadir dalam kegiatan panggung kebudayaan yang kami laksanakan. Mari kita bersuka ria dalam perjuangan, berinteraksi dengan bebas, dan kegiatan ini Gratis. terang Agung Wibowo. (Red-Sumber, blogwebsite-DPC GSBI TangerangRaya)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item