Menuju Perjuangan Upah 2017 dan Peringatan HTN 2016, GSBI Tangerang Raya Selenggarakan Panggung Kebudayaan

Menuju Perjuangan Upah 2017 dan Peringatan HTN, GSBI Tangerang Raya Selenggarakan Panggung Kebudayaan. INFO GSBI. Tangerang, 14/9/2016. ...

Menuju Perjuangan Upah 2017 dan Peringatan HTN, GSBI Tangerang Raya Selenggarakan Panggung Kebudayaan.

INFO GSBI. Tangerang, 14/9/2016. Dalam rangka kampanye menuju perjuangan upah tahun 2017 dan Peringatan Hari Tani Nasional (HTN) 24 September 2016, Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Tangerang Raya, menyelenggarakan Panggung Kebudayaan  yang di beri tema "Workers Rise Up", sebagai ajang konsolidasi organisasi, sekaligus mempromosikan potensi seni dan budaya yang dimiliki oleh buruh, khususnya anggota GSBI yang ada di wilayah Tangerang Raya-Banten.

Acara Panggung kebudayaan ini akan digelar pada Sabtu, 17 September 2016 bertempat di Lapangan Parkir Mitra 10 Pasar Baru, Jalan Moh. Toha No.72 Kota Tangerang, mulai pukul 18.30 WIB s.d 23.00 WIB.

Sebagaimana release yang di terima, Dalam Kegiatan ini akan menampilkan musik band buruh dari berbagai pabrik, teatrikal buruh, puisi, tari, pesan-pesan solidaritas dan sharing soal perjuangan upah serta peringatan HTN. Acara juga akan dihadiri dan di meriahkan oleh Melanie Subono, Grup Band Mineral7 serta Simponii dari Jakarta.

Kokom Komalawati dari DPC GSBI Tangerang Raya ketika di mintai penjelasakan soal acara ini menerangkan. Kegiatan ini diorganisasikan oleh DPC GSBI Tangerang Raya bersama Front Perjuangan Rakyat (FPR) sebagai sarana untuk mengkonsolidasikan pimpinan dan anggota organisasi GSBI yang terdapat di wilayah Tangerang agar kembali antusias menjelang perjuangan upah tahun 2017. Panggung Kebudayaan ini juga diselenggarakan sekaligus sebagai sarana untuk menampilkan potensi dan kreatifitas buruh dalam bidang seni dan budaya, memfasilitasi buruh agar memiliki keberanian untuk menunjukkan kebudayaan maju khas milik buruh. Acara akan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan menuju peringatan Hari Tani Nasional (24 September) dan kampanye perjuangan kenaikan upah 2017.  Tegas Kokom. (red-RD1462016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item