Di Tengah Aksi Hari Tani Nasional, GSBI Karawang Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Garut

Di Tengah Aksi Hari Tani Nasional, GSBI Karawang Serahkan Bantaun untuk Korban Bencana Garut Diki Iskandar sedang Menyerahkan Bantuan K...

Di Tengah Aksi Hari Tani Nasional, GSBI Karawang Serahkan Bantaun untuk Korban Bencana Garut


Diki Iskandar sedang Menyerahkan Bantuan Kepada M Badarudin Kordinator Indonesia Bangkit (IB)
INFO GSBI. Jakarta, 26/9/2016. Di tengah-tengah aksi peringatan 56 tahun Hari Tani Nasional (HTN) 2016 yang berlangsung di Istana Negara Jakarta, Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Karawang menyerahkan hasil pengalangan bantuan di pabrik untuk korban bencana Sumedang dan Garut ke pada posko pusat  Indonesia Bangkit (IB). Penyerahan bantuan di wakili oleh Diki Iskandar selaku Kordinator tim pengalangan dana GSBI Karawang dan juga sebagai Kordinator KP. GSBI Kabupaten Karawang.

Bantuan dari GSBI ini di terima langsung oleh koordinator posko pusat Indonesia Bangkit (IB) M. Badarudin.

“ Bantuan yang kami serahakan ini hasil penggalangan yang di lakukan oleh kawan-kawan relawan GSBI Karawang dari anggota dan juga buruh secara umum, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antara rakyat tertindas, kami di GSBI memilik Departemen Pelayanan massa, salah satu tugasnya adalah bergerak cepat ketika terjadi bencana, baik mengirim tenaga relawan ataupun menggalang bantuan untuk korban.” kat Diki Iskandar.

“Indonesia Bangkit menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas solidaritas yang di tunjukkan oleh buruh terhadap korban bencana di Garut. Pengalangan bantuan merupakan upaya kita untuk meningkatkan solidaritas diantara rakyat. Karena bencana yang dialami oleh rakyat telah memperparah penderitaan rakyat di tengah krisis yang di alaminya, di tengah ketidak berdayaan pemerintah dalam menyelesaikan masalah kemiskinan yang di derita rakyat”. Tutur Badar.

Lebih lanjut, Badar menyampaikan, Bantuan yang telah diterima akan segera disalurkan melalui posko Indonesia Bangkit (IB) yang ada  Garut. Posko Pusat Indonesia Bangkit berencana akan mengirimkan bantuan bersama dengan tim relawan yang akan berangkat ke Garut dalam mingu-minggu ini. (Rd-rd2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item