Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBGTS-GSBI PT BCI diselenggarakan dengan Menampilkan pentas Seni Budaya

Pelantikan dan pengukuhan Pimpinan SBGTS GSBI PT.BEESCO Indonesia oleh Ketua Umum DPP GSBI Pusat_foto dok; Mineral7_Giri INFO GSBI: Kar...

Pelantikan dan pengukuhan Pimpinan SBGTS GSBI PT.BEESCO Indonesia oleh Ketua Umum DPP GSBI Pusat_foto dok; Mineral7_Giri
INFO GSBI: Karawang, Minggu [27/08] Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT Beesco Indonesia periode 2016-2019 diselenggarakan hari Sabtu [27/08] kemarin di aula disnakertrans Kabupaten Karawang Jawa Barat, jalan Surotokunto No. 6 Karawang Jawa Barat.
Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri oleh perwakilan anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia (BCI) dan juga beberapa undangan baik organisasi maupun aktivis buruh diwilayah kabupaten Karawang, kabupaten dan Kota Bekasi sekitarnya, demikian disampaikan Bubun Rusmana selaku ketua panitia pelantikan dan pengukuhan pimpinan SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.
Pelantikan dan pengukuhan PTP SBGTS-GSBI PT BCI mengambil tema "Perkuat dan Perluas Organisasi Wujudkan Syarat dan Kondisi kerja yang Bermartabat" Tambah Bubun.
Pelantikan dan pengukuhan ini sendiri dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP GSBI), hadir dan memberikan sambutan langsung dari Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia, yang juga memimpin langsung pelantikan dan pengukuhan PTP SBGTS-GSBI PT BCI langsung di pimpin oleh Rudi HB Daman Ketua Umum DPP GSBI dengan membacakan keputusan organisasi atas hasil rapat umum anggota termasuk didalamnya melantikan dan mengukuhkan anggota pleno dan pimpinan harian SBGTS-GSBI PT BCI periode 2016-2019. Termasuk didalamnya adalah pengambilan sumpah dan janji para pimpinan terpilih.
Selain itu sambutan maupun orasi politik dalam pelantikan dan pengukuhan ini juga disampaikan oleh perwakilan undangan baik dari kabupaten dan kota Bekasi, dan perwakilan serikat dari wilayah Kabupaten Karawang sendiri.
Penampilan Mineral7 dalam acara pelantikan dan pengukuhan SBGTS GSBI PT Beesco Indonesia
Selain itu pelantikan dan pengukuhan ini juga dimeriahkan oleh pentas seni budaya klas buruh yang dilakukan oleh Mineral Band dari Jakarta dan Independen Band dari Kota Bekasi.
Pelantikan dan pengukuhan ini sendiri berjalan dengan lancar hingga penutupan acara pelantikan dan pengukuhan pimpinan SBGTS-GSBI PT BCI.## (red/ism agustus2016).


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item