GSBI Kabupaten Sukabumi Selenggarakan Pendidikan Managemen Serikat Buruh.

foto dok Hasan Arif  DPC GSBI Kab.Sukabumi INFO GSBI: Sukabumi, DPC GSBI Kabupaten Sukabumi selenggarakan Pendidikan Managemen Serikat ...

foto dok Hasan Arif  DPC GSBI Kab.Sukabumi
INFO GSBI: Sukabumi, DPC GSBI Kabupaten Sukabumi selenggarakan Pendidikan Managemen Serikat Buruh. Pendidikan ini untuk serikat buruh anggota GSBI di Pimpinan Tingkat Perusahaan.

Dalam kesempatan ini yang menjadi peserta pendidikan  adalah Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia [SBGTS-GSBI] PT. Laxmirani Mitra Garmindo.

Pendidikan ini  dilaksanakan minggu [21/08/16 kemarin. Pendidikan ini di selenggarakan di kantor DPC.GSBI Kab. Sukabumi. Pendidikan ini rutin dilakukan seminggu sekali sebagai implementasi dari program kerja DPC GSBI dan khususnya Pimpinan Tingkat Perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas para pimpinan ditingkat basis" ungkap Ketua DPC.GSBI Kab. Sukabumi Dadeng Nazarudin, dimana dalam pendidikan tersebut sekaligus sebagai pemateri.
 SBGTS-GSBI PT Laxmirani Mitra Garmindo adalah serikat buruh anggota GSBI di Kabupaten Sukabumi yang belum lama ini di deklarasikan.PT Laxmirani Mitra Garmindo adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian jadi untuk pasaran ekspor. ##(red/ism agustus2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item