Panitia Rapat Umum Anggota ke Satu SBME-GSBI PT KFN Selenggarakan Evaluasi

Panitia Rapat Umum Anggota ke Satu SBME-GSBI PT KFN Selenggarakan Evaluasi INFO GSBI: Bekasi , 31/07/2016 . R angkaian R apat U mum A ng...

Panitia Rapat Umum Anggota ke Satu SBME-GSBI PT KFN Selenggarakan Evaluasi

INFO GSBI: Bekasi, 31/07/2016. Rangkaian Rapat Umum Anggota ke Satu PTP. SBME-GSBI PT KFN ditutup dengan evaluasi, rapat evaluasi ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 30/07/2016 disekretariat GSBI kota Bekasi.

Dok foto SBME-GSBI PT Konponen Futaba Nusapersada
Rapat Evaluasi ini di hadiri oleh seluruh panitia dan juga beberapa pimpinan SBME GSBI PT KFN terpilih. Selain oleh Panitia hadir juga perwakilan dari DPP GSBI yaitu Ismet Inoni selaku Kepala Departemen Organisasi dan Ketua Umum DPP GSBI bung Rudi HB Daman.

Rapat di mulai pada pukul 19.30 wib yang di buka dengan Doa bersama dan di lanjutkan dengan pembahasan evaluasi yang di mulai sejak persiapan pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) ke I yaitu pembentukan Panitia Rapat Umum Anggota, Kerja-kerja Persiapan, Pelaksanaan RUA dan Pelantikan termasuk membahas masalah laporan keuangan pelaksanaan RUA ke I PTP.SBME GSBI PT KFN yang dipresentasikan oleh Bendahara RUA ke I.


Purwanto, Ketua Panitia RUA ke I SBME GSBI PTP PT KFN  dalam pembukaan rapat evaluasi mengucapkan hormat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah lerlibat langsung maupun tidak langsung di dalam menjalankan seluruh rangkaian Rapat umum anggota sehingga persiapan, pelaksanaan RUA sampai dengan acara pelantikan bisa berjalan lancar dan terbilang sukses.


Ini karya kita semua yang di jalankan secara kolektif dari pikiran, tindakan, pengorban waktu dan tenaga, karena kekompakan dan militansi yang kita miiliki bersama, salut dan hormat serta terimakasih saya ucapkan atas kesuksesan yang telah kita raih bersama. Ujar Purwanto. 

Proses Rapat Evaluasi berjalan lancar dan seru dengan penilai yang disampaikan oleh seluruh peserta yang hadir. Dimana hampir semua peserta bersepakat ada banyak masalah dan kekurangan dalam pase persiapan terutama sosialisasi kepada anggota soal pelaksanaan dan aturan main RUA ini, selain itu juga banyak usulan yang menitik beratkan bagaimana adanya perbaikan kinerja dalam organisasi. ##(red/ism juli2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item