Puncak RUA PTP SBME GSBI PT KFN Kota Bekasi Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan

Puncak RUA PTP SBME GSBI PT KFN Kota Bekasi Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan. Poto Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBME ...

Puncak RUA PTP SBME GSBI PT KFN Kota Bekasi Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan.

Poto Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBME GSBI PT KFN periode 2016-2019
 INFO GSBI. Bekasi, 25/7/2016. Pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Metal dan Elektronik Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT Komponen Futaba Nusapersada (PTP. SBME-GSBI PT. KFN) periode 2016 - 2019 hasil Rapat Umum Anggota (RUA) ke I (satu) diselenggarakan hari ini Minggu, 24 Juli 2016 bertempat di komplek lapangan Volly Kelurahan Ciketing, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Acara pelantikan dan pengukuhan pimpinan SBME GSBI PT KFN yang mengambil tema “Wujudkan Organisasi Buruh yang Independen, Militan, Patriotik dan Demokratik demi Terciptanya Kepastian Kerja dan Hubungan Kerja yang Berkeadilan” ini sekaligus juga acara Halal Bihalal Idul Fitry 1437 H. Ratusan anggota SBME GSBI PT KFN hadir dalam acara pelantikan dan Halal bihalal ini. DPP GSBI dari Jakarta juga hadir, tamu undangan dari pihak perusahaan langsung Manager HRD yang hadir, Pimpinan Serikat Buruh GSBI dari beberapa Perusahaan di Bekasi, aktivis buruh di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya juga hadir memeriahkan kegiatan ini.

Upacara Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBME GSBI PT KFN ini berlangsung hidmat di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP GSBI, bung Rudi HB Daman.   Acara pelantikan dan pengukuhan ini di mulai dengan Ketua Umum GSBI membacakan Surat Keputusan (SK) DPP GSBI tentang Penetapan, Pengesahan dan Pengukuhan PTP.SBME GSBI PT KFN periode 2016 - 2019 dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan Sumpah Janji Pimpinan GSBI yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara Pelantikan Pimpinan PTP. SBME GSBI PT KFN oleh seluruh pimpinan SBME GSBI yang baru di lantik.

Dalam penutup acara Pelantikan Ketua Umum GSBI menyampaikan pesan pentingnya kepada seluruh pimpinan SBME GSBI PT KFN terpilih untuk tetap istiqomah segaris massa dalam perjuangan, bertalian erat dengan massa dan disiplin serta teguh menjalankan garis organisasi yaitu AD dan ART GSBI, program perjuangan dan peraturan organisasi lainnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan Pimpinan SBME GSBI juga di isi dengan acara sambutan, ucapan selamat dan orasi politik yang di sampaikan oleh perwakilan pihak perusahaan, tamu undangan, Pimpinan Serikat Buruh anggota GSBI dan juga perwakilan dari DPP GSBI. Sambutan dari DPP GSBI di sampaikan oleh bung Ismet Inoni selaku Kepala Departemen Organisasi. Dalam sambutannya Ismet Inoni menyampaikan tentang pentingnya penguatan organisasi, persatuan dan kekompakan di anggota serta kerja ekspansi organisasi di wilayah kota Bekasi.  Tiga tahun telah banyak memberikan pelajaran penting di GSBI PT KFN tentang perjuangan yang dilakukan yang telah banyak menuai kemenangan, berkat kekompakan, disiplin serta militansi dari seluruh anggota. Pimpinan dan anggota harus bertaliat erat bahu membahu untuk mewujudkan tema yang dipilih dalam acara RUA dan pelantikan serta pengukuhan hari ini, sebab organisasi yang demikianlah yang di butuhkan kaum buruh dalam situasi saat ini. demikian kata Ismet.

Acara di tutup dengan Orasi dari Ketua Umum PTP SBME GSBI PT KFN terpilih yaitu bung Abrori dan tausyiah dari Ustad Nazirul Qobi dari Tambun Bekasi dengan isi tausyiah yang progresif dan membangkitkan semangat peserta yang hadir untuk  terus berjuang. Setelah acara Doa penutup yang langsung di pimpin oleh Ustad Nazirul Qobi, lalu semua peserta yang hadir bersalam-salaman, bermaaf-maafan antara seluruh peserta yang hadir. (ismt-Rd/SI-red2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item