Paskah PT Pilar Putra Sejati Terbakar Buruh dan Pedagang Mengeluh.

foto dok poskotanews.com INFO GSBI: Sukabumi, Kamis [28/07/16] seorang ibu pedang nasi yang biasa berjualan depan PT Pilar Putra Sejati...

foto dok poskotanews.com
INFO GSBI: Sukabumi, Kamis [28/07/16] seorang ibu pedang nasi yang biasa berjualan depan PT Pilar Putra Sejati (PT PPS) Jalan Raya Sukabumi Kp. Pasir Kondang RT.01/02 Desa Tenjo Ayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi 43359 Jawa Barat, mengeluh bahwa sejak pagi hingga sore pendapatannya menurun bahkan bisa hanya mendapat omset Rp. 100 ribu rupiah perhari.

Hal ini terjadi sejak PT PPS terbakar pada tanggal 18 Juli 2016 lalu, ibu pedagang nasi tersebut juga turut sedih pak katanya atas kejadian kebakaran tersebut.

Hingga saat ini 1200-an lebih buruhnya juga belum mendapat kepastian dimana upah bula Juli 2016 bahkan termasuk JHT sudah menunggak selama 4 (empat) bulan, dimana rencananya dan wacananya para buruh akan di PHK juga!! Hal ini di benarkan Zaenal ketua SBGTS-GSBI PT Pilar Putra Sejati ketika Suara Independen (SI) menyambanginya di posko serikat hari ini kamis [28/07/16].

Hingga hari ini pihak perusahaan belum memberikan kepastian atas kelanjutan kebakaran ini tetapi melalui manager HRD pihak perusahaan akan memberikan kepastian nanti awal Agustus 2016 jelas Zaenal.##(red/ism juli2016).


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item