Paska Terbakar Ribuan Buruh dan Perusahaan PT PPS Belum ada Kepastian

INFO GSBI. Sukabumi, Kamis [21/07/16] Paska terbakar ribuan buruh PT PPS Kabupaten Sukabumi diambang ketidakpastian. Hingga hari ini ribuan...

INFO GSBI. Sukabumi, Kamis [21/07/16] Paska terbakar ribuan buruh PT PPS Kabupaten Sukabumi diambang ketidakpastian. Hingga hari ini ribuan buruh tersebut diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan. Demikian disampaikan Zaenal ketua SBGTS-GSBI PT PPS kemarin [20/07/16].
foto dok POSKOTANEWS.COM

Direktur perusahaan PT PPS sedang tidak ditempat dan kabar yang diterima sedang dalam perawatan, terang Zaenal.
Sementara pimpinan tingkat perusahaan SBGTS-GSBI PT PPS terus memantau baik kondisi perusahaan maupun koordinasi dengan pihak perusahaan, bahkan hari ini rencananya pihak Disnakertrans Kabupaten Sukabumi akan melakukan pengawasan langsung kelokasi perusahaan.
Kami dari serikat buruh dan para buruh tentu sangat terpukul atas musibah kebakaran ini, untuk itu kami juga meminta kepada pihak perusahaan agar tetap memberikan hak para buruh sebagaimana mestinya. Selain itu kami selaku serikat buruh juga meminta pihak brand dalam hal ini Nike untuk juga memastikan pihak perusahaan menjalankan kewajibannya kepada para buruh. Kata Zaenal 

PT. Pilar Putra Sejati (PPS) perusahaan yang bergerak dalam industry pakaian jadi (garmen) terbakar si jago merah pada Selasa 19 July 2016. ##(red/ism juli2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item