Panitia RUA ke Satu PTP SBME GSBI PT KFN Sampaikan Ucapan Terimakasih

Panitia RUA ke Satu PTP SBME GSBI PT KFN Sampaikan Ucapan Terimakasih INFO GSBI. 24/7/2016. Setelah selesai acara seremoni Pelantikan ...

Panitia RUA ke Satu PTP SBME GSBI PT KFN Sampaikan Ucapan Terimakasih



INFO GSBI. 24/7/2016. Setelah selesai acara seremoni Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBME GSBI PT KFN periode 2016 - 2019 yang di langsungkan dengan acara Halal Bihalal Indul Fitry 1437 H pada hari ini Minggu 24 Juli 2016. Purwanto selaku Ketua Panitia RUA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, semua pihak yang telah terlibat mensukseskan serangkaian acara pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) ke Satu PTP SBME GSBI PT KFN yang di mulai sejak pertengahan Mei 2016 sampai pada acara puncaknya hari ini (24/7/2016) yaitu agenda Pelantikan dan pengukuhan Pimpinan oleh DPP GSBI serta Halal Bihalal organisasi.

Sebagaimana release yang di terima, Purwanto selaku Ketua Panitia RUA menyampaikan: Atas nama panitia RUA ke 1 PTP SBME GSBI PT KFN mengucapkan hormat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung didalam menjalankan seluruh rangkaian Rapat Umum Anggota ke satu PTP SBME GSBI PT KFN.

Seluruh rangkaian agenda RUA yang telah berhasil di jalankan adalah karya kita bersama secara kolektif,  dari pikiran, tindakan serta pengorbanan waktu dan tenaga yang tercurah semoga berkenan, memberikan dampak baik bagi organisasi serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Rapat Umum Anggota (RUA) yang salah satunya telah melahirkan pimpinan baru SBME GSBI PT KFN massa bhakti 2016 - 2019 semoga para pimpinan yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah, semakin memperkokoh organisasi, semakin militan dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan kaum buruh di lingkungan kerja PT KFN khususnya dan kaum buruh pada umum nya.
Terselenggaranya RUA, terpilihnya pimpinan baru SBME GSBI KFN secara demokratis oleh seluruh anggota adalah cerminan nyata bahwa organisasi SBME GSBI PT KFN tetap menjaga dan menjalankan wataknya yang demokratis.

Untuk itu kami menyampaikan selamat kepada kawan-kawan pimpinan SBME GSBI PT KFN terpilih, menyampaikan salut dan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan segenap anggota yang bahu membahu secara kolektif  dan militan untuk mensukseskan rangkaian agenda pelaksanaan RUA ini. Tak lupa juga kami sampaikan mohon maaf kepada semua pihak atas segala kekurangan dalam menjalankan tugas amanah dari anggota untuk menyelenggarakan RUA ini.  

Demikian ucapan terimakasih yang di sampaikan oleh Panitia RUA ke Satu PTP SBME GSBI PT KFN kota Bekasi. (rd-RED-SI2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item