SBGTS GSBI PT Laxmirani Mitra Garmindo Selenggarakan Rapat Pleno untuk Susun Program Kerja

INFO GSBI: Sukabumi, 19 /6/2016. Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT La...

INFO GSBI: Sukabumi, 19/6/2016. Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT Laxmirani Mitra Garmindo  hari ini Minggu 19 Juni 2016 bertempat di kantor DPC GSBI Kab Sukabumi selenggarakan rapat pleno.
Rapat Pleno PTP SBGTS GSBI PT Laxmirami Mitra Garmindo
Menurut keterangan Ade Ismail, bahwa Rapat pleno ini mengagendakan pembahasan program kerja organisasi serikat buruh SBGTS-GSBI PT Laxmirani Mitra Garmindo yang baru di deklarasikan beberapa waktu lalu dilingkungan perusahaan PT Laxmirani Mitra Garmindo. Dimana pembentukan waktu iru belum sempat merumuskan dan menetapkan program kerja organisasi, apa saja yang akan di lakukan dan di perjuangkan oleh pimpinan SBGTS GSBI di PT Laxmirani.

"Rapat pleno ini diikuti oleh seluruh pimpinan SBGTS GSBI PT Laxmirani Mitra Garmindo dan difasilitasi dan dipimpin lansunggoleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan arahan" Jelas Ade.

Sementara Hasan Nurarif, Sekretaris DPC GSBI Kab Sukabumi menjelaskan, Bahwa Rapat pleno ini bertujuan untuk memperkuat dan menyolidkan seluruh jajaran pimpinan SBGTS GSBI PT Laxmirani Mitra Garmindo yang baru saja di bentuk, untuk memberikan orientasi organisasi dan perjuangan GSBI serta menyusun dan menetapkan program kerja organisasi yang akan di jalankan dan diperjuangkan oleh pimpinan serta seluruh anggota GSBI di lingkungan kerja PT Laxmirani.(red/ism/djm-Juni2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item