Semakin dekat Rapat Umum Anggota. Panitia RUA SBGTS GSBI PT Shinta Group Siapkan Surat Suara.

INFOGSBI. Selain melakukan sosialisasi dengan pembagian selebaran dan pemasangan Spanduk 27 Mei 2016 yang lalu Panitia Rapat Umum Anggota S...

INFOGSBI. Selain melakukan sosialisasi dengan pembagian selebaran dan pemasangan Spanduk 27 Mei 2016 yang lalu Panitia Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT.Shinta Group juga menyiapkan Surat Suara. Tangerang. 8/6/2016.
Surat Suara RUA SBGTS GSBI PT Shinta Group
Surat suara ini nantinya akan dibagikan kepada 716 anggota SBGTS GSBI PT Shinta Group hasil verifikasi sebagai pemilih tetap Rapat Umum Angota.
Sesuai dengan rangkaian RUA kartu suara mulai di bagikan hari ini hingga  Kamis, 9 Juni 2016 kesetiap departemen sebaran anggota SBGTS GSBI PT Shinta Group.
Panitia RUA memberikan kelonggrang waktu untuk membagiakan surat suara dengan tujuan  agar seluruh anggota mampu memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi SBGTS GSBI PT Shinta Group. Selajutnya Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT. Shinta Group ini adalah Rapat Umum Anggota yang ke 3 semenjak di deklarasikan. Papar Oktafia Singih.

Selanjutnya Dani Manti selaku ketua Panitia Menegaskan. Bahwa Rapat Umum Anggota ini menjadi sarana dan media untuk kembali melakukan pembenahan organisasi SBGTS-GSBI PT Shinta Group agar mampu menjadi serikat buruh yang solid, independen, membela kepentingan anggota seperti dalam tema Rapat Umum Anggota kali ini “Mari kita tingkatkan etos kerja yang tinggi serta semangat berorganisasi yang membangun dan berkeadilan ". ##Djm/SI/Juni-2016

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item