SBME-GSBI PT KFN Selenggarakan Puncak Rapat Umum Anggota

Situasi Diskusi dalam RUA SBME GSBI PT KFN INFO GSBI: Kota Bekasi,12/6/2016. SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada Kota Bekasi hari i...

Situasi Diskusi dalam RUA SBME GSBI PT KFN
INFO GSBI: Kota Bekasi,12/6/2016. SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada Kota Bekasi hari ini (Minggu 12 Juni 2016) selenggarakan puncak rapat umum anggota (RUA) di Bantar Gebang Kota Bekasi dimana Sekretariat GSBI Kota Bekasi berkedudukan. Puncak rapat umum anggota ini tahapan puncak dari rangkaian rapat umum anggota (RUA) yang telah ditetapkan sebelumnya.

Rapat Umum Anggota (RUA) pada hari ini membahas agenda tentang pembahasan, pengesahan dan penetapan tata tartib RUA, Tatacara pemilihan pimpinan, Peninjauan atas isi AD dan ART organisasi, Penetapan dan pengesahan Program kerja dan program perjuangan organisasi, Penetapan dan pengesahan Anggota pleno terpilih hasil pemilu raya dan Pemilihan, Penetapan serta pengesahan Pimpinan Harian (PH-PTP SBME GSBI PT KFN) periode 2016-2019.

Persidangan Rapat Umum Anggota ini dipimpin langsung oleh majelis ketua Rapat Umum Anggota yang dipilih secara demokratis dari peserta RUA yaitu Supriyanto selaku ketua majelis sidang, Sekretaris Triyanto dan tiga orang anggota antara lain sdr. Daryoko, sdr. Sugeng Riyanto dan sdr. Sunarto.

"Yang hadir dalam agenda RUA hari ini adalah seluruh Pimpinan Harian periode 2013-2016, Anggota Pleno terpilih, Korlap dan Perwakilan Anggota serta para tamu undangan dan peninjau yang kami undang". begitu keterangan Purwanto selaku Kordinator Pelaksana RUA SBME GSBI PT KFN.

Sidang-sidang dalam pembahasan agenda RUA berjalan dengan lancar walau dipenuhi dengan diskusi dan perdebatan yang membangun untuk kemajuan organisasi, saya pribadi dan panitia merasa puas dan lega dengan antusias dari anggota dan seluruh delegasi RUA yang hadir, kami sampaikan pelaksanaan RUA SBME GSBI KFN kali ini berjalan sukses berkat kerja keras panitia dan dukungan seluruh anggota dan juga pihak perusahaan yang begitu terbuka untuk kegiatan organisasi kami. Lanjut Purwanto

Dalam kesempatan ini kami dari panitia RUA SBME GSBI KFN ingin menyampaikan terimakasih dan salut kepada seluruh panitia yang bahu membahu bekerja keras bersama-sama untuk kesuksesan agenda besar organisasi kita tercita ini, tak lupa pula kami sampai terimakasih banyak kepada pihak perusahaan PT KFN yang telah mempasilitasi dan memberikan ruang bagi kami untuk menjalankan kegiatan organisasi serta kepada DPP GSBI yang telah meberikan bimbingan dan arahan-arahan organisasi untuk kesuksesan agenda RUA ini. jelas Purwanto

Adapun agenda terakhir dari RUA ini adalah rapat atau sidang pemilihan, penetapan dan pengesahan Pimpinan Harian SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada untuk periode 2016-2019. (red/ism juni2016)#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item