Rangkaian Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT Shinta Group Memasuki Penghitungan Suara

Rangkaian Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT Shinta Group Memasuki Penghitungan Surat Suara Suana Penghituangan Surat Suara RUA SBGTS G...

Rangkaian Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT Shinta Group Memasuki Penghitungan Surat Suara

Suana Penghituangan Surat Suara RUA SBGTS GSBI PT Shinta Group Tangerang (7/6/2016)
 INFO GSBI. Tangerang, 17/62016. Sejak didistribusikannya surat suara kepada anggota pada 9 Juni 2016 lalu kepada seluruh anggota untuk memilih pimpinan baru SBGTS GSBI PT Shinta Group. Hari ini Jumat, 17 Juni 2016 panitia RUA SBGTS GSBI PT SHinta Group melakukan penghitungan surat suara yang  sudah terkumpul dan di amankan panitia.

Penghitungan suara di lakukan di area kantin perusahaan yang dimulai sejak jam 14:00 siang di saksiskan oleh Korlap SBGTS GSBI PT.Shinta Group, beberapa perwakilan anggota dan juga di hadiri oleh perwakilan dari basis GSBI Tangerang Raya, seperti SBPEK GSBI PT Alam Kaca Prabawa Indonesia, SBGTS GSBI PT Panarub Dwikarya, SBIK GSBI PT. Wira Paper, SBGTS GSBI PT. Duta Abadi Primantara yang diundang panitia sebagai saksi independen dalam penghitungan suara.

"Meski dalam suasana puasa proses penghitungan kertas suara berjalan lancar dan mendapat antusias dari peserta, dari berjalannya penghitungan suara telah keluar 156 nama terpilih, akan tetapi melalui mekanisme RUA yang sudah di sepakati panitia dan sistem dalam organisasi SBGTS GSBI PT Shinta Group akan memilih 19 nama suara terbanyak sebagai calon anggota pimpinan serikat buruh. Selanjutanya calon pimpinan terpilih dari pemilu raya yang 156 ini akan melakukan diskusi atas kesanggupannya menjadi pemimpinn serikat. Hingga ke tahap memilih dan menetapkan Pimpinan Harian (PH) PTP SBGTS GSBI. Ini adalah mekanisme Rapat Umum Anggota SBGTS GSBI PT. Shinta Group yang dijalankan". Papar Winandar.

Setelah acara penghitungan surat suara selesai acara di lanjutkan dengan pesan solidaritas dari tim pengawas independen yang memberikan pesan solidaritas dan dukungan kepada kawan-kawan yang baru terpilih menjadi calon pimpinan. “Pimpinan serikat buruh harus menjadi pimpinan yang amanah, mampu menstabilkan keadaan organisasi sehingga serikat SBGTS GSBI mampu memperjuangkan hak-hak anggota SBGTS GSBI dan seluruh buruh PT Shinta Group". dan secara konsisten terus melakukan kerja membangkitkan, mengorganisasikan dan menggerakan buruh untuk memperkuat dan memperluas GSBI di Shinta Group dan tangerang Raya. begitu penjelasan  Winandar  melalui saluran telepon..

Acara penghitungan suara ini di tutup dengan buka bersama. 

Baca juga http://www.infogsbi.org/2016/06/semakin-dekat-rapat-umum-anggota-sbgts.html  (SI-Win-djm/Juni/2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item