Pleno SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada Hasil Rapat Umum Anggota Akhirnya Terbentuk

INFO GSBI: Senin 7 Juni 2016// setelah melewati perjalanan tahapan hri ini rapat umum anggota SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada tela...

INFO GSBI: Senin 7 Juni 2016// setelah melewati perjalanan tahapan hri ini rapat umum anggota SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada telah terpilih anggota pleno SBME-GSBI PT KFN hasil penghitungan  pemungutan suara langsung yang berlangsung kemarin.
Rekapitulasi pemilihan calon anggota pleno SBME GSBI PT.KFN 
Pemilihan langsung ini diikuti oleh 82 (delapan puluh dua) bakal calon PTP SBME-GSBI PT KFN yang telah memilih 40 (empat puluh) anggota pleno demikian disampaikan Purwanto koordinator panitia rapat umum anggota SBME-GSBI PT KFN 2016.

Proses penghitungan kemarin berlangsung cukup lancar dan tidak ada kendala berarti lanjut Pur demikian biasa di sapa.

Setelah terpilih 40 anggota pleno kegiatan rapat umum anggota SBME-GSBI PT KFN akan dilanjutkan untuk rapat pleno untuk memilih personalia dari pimpinan SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada.
Adapun rapat pleno tersebut akan dilakukan pada tanggal 12 Juni 2016 sebagaimana jadwal dalam tahapan rapat umum anggota yang telah ditetapkan, jelas Pur.


Seluruh panitia rapat umum anggota mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sumbangan pikiran, tenaga maupun materi kepada semua pihak hingga rapat anggota ini berlangsung lancar hingga pada tahapan sekarang ini, tambah Pur. ##(red/ism juni2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item