Kampanye Massa masalah THR di Kabupaten Sukabumi terus berlanjut

INFO GSBI: Kampanye massa masalah THR GSBI Kabupaten Sukabumi terus berlanjut, kampanye tersebut diisi dengan pembagian propaganda selebara...

INFO GSBI: Kampanye massa masalah THR GSBI Kabupaten Sukabumi terus berlanjut, kampanye tersebut diisi dengan pembagian propaganda selebaran dikawasan Industri dan perusahaan-perusahaan di wilayah kabupaten Sukabumi. [24/6]
BPM GSBI mebagikan selebaran
Sebagaimana disampaikan Hasan Nur Arif Sekretaris DPC GSBI Kabupaten Sukabumi kamis [23 Juni 2016] kemarin propaganda di bagikan di beberapa kawasan pabrik seperti lingkungan PT L&B, PT Youngstar, PT NTP dan sekitarnya.

Aksi pembagian propaganda selebaran masalah THR ini adalah kelanjutan dari plan sebelumnya dimana pembagian selebaran dilakukan di kawasan PT Longvin Indonesia dan Kawasan Bojongkokosan 22 Juni , sementara itu pembagian selebaran dilakukan di kawasan PT Kenlee hari ini, lanjut Hasan Nur Arif.
Meski dalam keadaan puasa Barisan Pelayanan Massa BPM GSBI Kabupaten Sukabumi tetap antusias untuk bagikan sebaran.

Sementara itu Dani Koordinator Barisan Pelayanan Massa BPM GSBI Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa pembagian selebaran ini sangat bermanfaat buat para buruh yang bukan hanya anggota GSBI Kabupaten Sukabumi. Sehingga banyak buruh yang menerima propaganda selebaran ini makin memahami masalah THR ini dari apa yang kami bagikan.##(red/ism/djm-Juni 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item