Setelah Negosiasi yang Alot, Spanduk RUA PTP SBGTS GSBI PT Shinta Group Akhirnya Bisa di Pasang.

INFO GSBI. Tangerang 27/5/2016. Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan RUA SBGTS PT Shinta Group Tangerang kepada seluruh anggota dan buruh d...

INFO GSBI. Tangerang 27/5/2016. Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan RUA SBGTS PT Shinta Group Tangerang kepada seluruh anggota dan buruh dilingkungan kerja PT Shinta Group Panitia pelaksana RUA SBGTS GSBI selain membuat dan membagikan selebaran juga melakukan konsolidasi dan rapat rapat dan memasang Spanduk di area pabrik.

Pemasangan spanduk sosialisasi dan ajakan RUA 
Spanduk yang dipasang beriisikan ajakan untuk mensukseskan RUA dan juga bertuliskan tema RUA " Mari kita tingkatkan etos kerja yang tinggi serta semangat berorganisasi yang membangun dan berkeadilan ".

Upaya sosialisasi RUA dengan pemasangan Spanduk di area pabrik yang dlakukan oleh Panitia ternyata tidak mulus, surat ijin yang organisasi ajukan tidak kunjung mendapat jawaban dari perusahaan, ijin tidak keluar,  sampai kami harus kirim delegasi untuk negosiasi.

Dan alhamdulillah setelah negosiasi dengan alot dan panjang dengan pihak perusahaan serta berkat kekompakan semangat dan militansi dari panitia dan pimpinan SBGTS akhirnya pukul 17.00 wib hari ini jumat 27 Mei 2016 ijin dikeluarkan oleh pihak perusahaan, dan panitia langsung turun ke lapangan tepat pukul 17.15wib dua sepanduk sudah terpasang di area pabrik yaitu di Halaman depan pabrik dan di area tempat pemeriksaan utama karyawan.  Begitu penjelasan dari Dani murdani Mantik selaku Ketua Panitia RUA SBGTS GSBI PT Shinta Group.

Sementara Dedi Isnanto, Sekretaris PTP SBGTS GSBI PT. Shinta Group ketika dimintai penjelasan soal ini hanya mengatakan benar kejadiannya seperti itu dan saya serta kawanikawan dari pimpinan SBGTS GSBI menyampai salut dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja panitia yang sangat baik, kompak  dan militan. Semoga  RUA yang akan dijalankan berjalan sukses  dan menghasilkan pemimpin yang amanah serta berjiwa memajukan perusahaan serta selalu mementingkan kaum buruh.


SBGTS GSBI PT Shinta Group akan melaksanakan RUA pada 4 Juni 2016 ini dengan agenda memilih pimpinan untuk periode 2016 -2019 serta menyusun program perjuangan dan program kerja organisasinya. (Red-RD2016)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item