SBMM-GSBI PT Monysaga Prima Lakukan Perundingan peninjauan HMT Dengan Pihak Perusahaan.

dok foto Melasari SBMM GSBI PT.MONYSAGA INFO GSBI: Jum'at 27  Mei 2016 SBMM-GSBI PT Monysaga Prima lakukan perundingan peninjauan a...

dok foto Melasari SBMM GSBI PT.MONYSAGA
INFO GSBI: Jum'at 27  Mei 2016 SBMM-GSBI PT Monysaga Prima lakukan perundingan peninjauan atas tunjangan premi hadir, uang makan dan transpotasi atau biasa disebut HMT di lingkungan kerja PT Monysaga Prima siang ini dengan pihak perusahaan.
Perundingan peninjauan atas HMT ini dilakukan mengingat bahwa kebutuhan pokok mengalami kenaikan menjelang bulan ramadhon hingga lebaran mendatang jelas Jonny P Sinaga ketua SBMM-GSBI PT Monysaga.

Meskipun harga BBM sudah turun tapi penurunannya sangat kecil sehingga tidak berpengaruh pada penurunan harga kebutuhan pokok maupun transportasi, sehingga anggota serikat buruh mendorong kami dipimpinan serikat buruh untuk melakukan perundingan peninjauan kembali atas tunjangan premi hadir, uang makan dan transportasi kepada pihak perusahaan jelas Jonny.

Rencananya siang ini kami pimpinan SBMM-GSBI PT Monysaga Prima akan bertemu dan berunding dengan pihak perusahaan untuk melakukan perundingan tersebut papar Jonny.
Kami tentu berharap perundingan ini berjalan baik dan lancar sehingga harapan anggota dan para buruh akan terwujud dan pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas kerja para buruh tutur Jonny.##(red/ism Mei 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item