Pendidikan dan Pelatihan Satuan Reaksi Cepat BPM GSBI Kabupaten Sukabumi Angkatan Pertama di buka.

INFO GSBI: Sabtu 28 Mei 2016 pendidikan dan pelatihan satuan reaksi cepat atau diklatsar barisan pelayanan massa (BPM) GSBI Kabupaten Sukab...

INFO GSBI: Sabtu 28 Mei 2016 pendidikan dan pelatihan satuan reaksi cepat atau diklatsar barisan pelayanan massa (BPM) GSBI Kabupaten Sukabumi angkatan pertama hari ini di buka, diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi angkatan pertama ini dilakukan di Camp DAM Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

pendidikan teori arrti penting BPM GSBI Kab. Sukabumi
Pendidikan diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi angkatan pertama ini dibuka dengan upacara pembukaan. Pendidikan dan pelatihan satuan reaksi cepat BPM GSBI angkatan pertama Kabupaten Sukabumi diikuti oleh anggota organisasi di wilayah Kabupaten Sukabumi.
Setelah acara upacara pembukaan diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi dilanjutkan dengan materi pendidikan selanjutnya. 

Banyak harapan yang disampaikan oleh peserta diklatsar BPM GSBI kabupaten Sukabumi, seperti makin solidnya organisasi GSBI Kabupaten Sukabumi, bahkan bagaimana GSBI bisa hadir di perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Sukabumi, serta dapat mengawal program kerja GSBI Kabupaten Sukabumi.

Pelatihan diklatsar BPM angkatan 1
Peserta diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi angkatan pertama ini sangat antusias mengikuti diklatsar ini bahkan peserta yang datang terlambat dalam diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi ini terkena tindakan disiplin sebagaimana tatatertib diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi.

Dalam diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi ini hadir sebagai pemateri baik dari DPP maupun DPC GSBI Kabupaten Sukabumi. Hadir dalam diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi ini Rudi HB Daman dan Ismet Inoni yang masing-masing adalah Ketua umum dan Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI. Diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016.

Diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi adalah diklatsar BPM GSBI Kabupaten Sukabumi angkatan pertama dan akan dilakukan secara berkelanjutan.
Pendidikan dan pelatihan tim reaksi cepat BPM GSBI Kabupaten Sukabumi ini ditutup hari minggu sore pukul 16.30 wib oleh Dadeng Nazarudin ketua DPC GSBI Kabupaten Sukabumi.##(red/ism mei2016).


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item