GSBI Sukabumi gelar Pendidikan dan Pelatihan Reaksi Cepat Badan Pelayanan Massa (BPM)

INFO GSBI: Rabu, 19 Mei 2016 GSBI Kabupaten Sukabumi akan menyelanggarakan pendidikan dan pelatihan kader reaksi cepat untuk pelayanan mas...


INFO GSBI: Rabu, 19 Mei 2016 GSBI Kabupaten Sukabumi akan menyelanggarakan pendidikan dan pelatihan kader reaksi cepat untuk pelayanan massa, pendidikan ini akan dilakukan pada tanggal 28-29 Mei 2016 mendatang, demikian disampaikan oleh Dadeng Nazaruddin dan Hasan Nur Arif selaku ketua dan sekretaris GSBI Kabupaten Sukabumi.

foto Hasan Nur Arif Sekretaris DPC GSBI Kab. Sukabumi
Pendidikan dan pelatihan kader reaksi cepat untuk pelayanan massa ini akan diikuti oleh pimpinan DPC maupun perwakilan pimpinan basis anggota GSBI sekabupaten Sukabumi, jelas Dadeng.

Pendidikan dan pelatihan kader reaksi cepat untuk pelayanan massa ini dimaksudkan untuk memperkuat dan mengawal pelaksanaan program perjuangan dan program kerja GSBI kabupaten Sukabumi jelas Hasan Nur Arif.

Selain itu juga pendidikan kader reaksi cepat untuk pelayanan massa ini adalah juga bagian dari program organisasi untuk membentuk kader yang mampu untuk melakukan reaksi cepat dalam menghadapi masalah-masalah sosial maupun bencana, seperti baksi sosial, kerja penanganan bencana baik banjir longsor maupun bencana lainnya, lanjut Hasan.

Saat ini pimpinan DPC GSBI Kabupaten Sukabumi masih terus melakukan sosialisasi kepada organisasi basis GSBI sekabupaten Sukabumi papar Hasan.

Sementara itu pimpinan tingkat perusahaan anggota organisasi GSBI kabupaten antusias menyikapi rencana pendidikan dan pelatihan kader reaksi cepat untuk pelayanan massa ini papar Hasan setelah melakukan sosialisasi di beberapa basis GSBI kabupaten Sukabumi kemarin. ##(red/ism mei2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item