Topang kerja kampaye massa, SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry galang dana perjuangan

Foto Dok SBGTS-GSBI PT.Panarub Industri INFO GSBI. Rabu, 13 April 2016. Pimpinan beserta Anggota SBGTS-GSBI PT.Panarub Industry  laku...


Foto Dok SBGTS-GSBI PT.Panarub Industri
INFO GSBI. Rabu, 13 April 2016. Pimpinan beserta Anggota SBGTS-GSBI PT.Panarub Industry  lakukan penggalangan dana kepada anggota dan seluruh buruh di lingkungan perusahaan, penggalangan dana yang di lakukan oleh SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry adalah salah satu upaya untuk menopang kerja-kerja organisasi. Terdekat, hasil dari penggalangan dana akan dipergunakan  untuk biaya pencetakan Selebaran.

Selain melakukan penggalangan, pimpinan serikat juga melakukan orasi  untuk mempropagandakan masalah-masalah yang berkembang di lingkungkungan kerja PT. Panarub Industry seperti, pengadvokasian SHU (sisa hasil usaha) koperasi yang tidak kunjung cair, dan ajakan untuk menyambut Hari Buruh Internasional  2016 yang menunggu hitungan hari.

Selain itu, penurunan upah minimum sektoral  kota Tangerang tidak luput disampaikan. Sektor alas kaki dari tahun 2015 ke tahun 2016 justru mengalami penurunan nominal,  ditahun 2015 Sektor alas kaki berada pada sektoral ke-3 atau setara dengan penambahan upah  5% dari UMK. Akan tetapi di tahun 2016 justru UMSK justru anjlok menjadi 3,1% saja.

Siti Fatimah, pimpinan  SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry sangat menyayangkan kepada pihak perusahaan justru mengamini penurunan UMSK, seharusnya sebagai perusahaan besar di Kota Tangerang mempertahankan UMSK tetap berada di angka 5% agara daya beli  karyawannya tetap terjaga. Tuturnya ditengah penggalangan berjalan. Lihat juga https://www.youtube.com/watch?v=ppB2Vb2lPT4&feature=youtu.be

Penggalangan dana yang dilakukan ketika buruh pulang kerja dari jam 15:00 hingga jam 17:00 WIB berjalan dengan tertib. Sedangkan PT. Panarub Industry adalah perusahaan produsen sepatu Adidas asal Jermah yang beralamat di Jl. Raya Mauk KM.1 Kota Tangerang. ##(red/ss April 2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item