SBGTS-GSBI PT PPS Kabupaten Sukabumi Kirim Dukungan Perjuangan untuk Buruh PT SUB Jombang

INFO GSBI [27/4/2016]. Sebagaimana release yang redaksi terima, PTP SBGTS-GSBI PT PPS Kabupaten Sukabumi melalui surat terbukanya memberik...

INFO GSBI [27/4/2016]. Sebagaimana release yang redaksi terima, PTP SBGTS-GSBI PT PPS Kabupaten Sukabumi melalui surat terbukanya memberikan dukungan perjuangan bagi ribuan buruh PT SUB yang menjalankan pemogokan pada 26 April 2016 dalam berjuang menolak PHK massal.

Dalam surat terbukanya yang di tujukan kepada PTP.SBPJ-GSBI PT SUB Jombang mengatakan, Segenap pimpinan dan Anggota SBGTS GSBI PT PPS menyampaikan salam hormat dan salut yang setinggi-tinggi nya untuk kawan-kawan SBPJ-GSBI-PT.SUB yang dengan militan melancarkan perjuangan pemogokan untuk menolak PHK. PTP.SBGTS-GSBI-PT.PILAR PUTERA SEJATI mendukung penuh atas aksi pemogokan yang di lancarkan sebagai bentuk protes atas perlakuan menejemen PT.SUB yang mem PHK buruhnya tidak kurang dari 1000 pekerja serta melawan kebijakan-kebijakan yang lainnya yang diterapkan pengusaha yang merugikan buruh. Dengan ini kami mendukung perjuangan kawan-kawan semua, mudah-mudahan apa yang sedang diperjuangkan dapat dicapai, tutup dalam suratnya.

Zaenal Abidin, Ketua PTP.SBGTS GSBI PT PPS ketika di mintai pejelasannya mengatakan, Betul kami membuat surat terbuka dukungan perjuangan untuk buruh PT SUB terutama yang sedang malukan pemogokan di bawah pimpinan PTP SBPJ-GSBI. Kami dari SBGTS GSBI PT PPS sudah seharusnya melakukan demikian, apalagi ini sesama anggota GSBI, hanya solidritaslah yang melekat pada kami dan itu yang bisa kami berikan untuk saling mendukung dan menguatkan dalam perjuangan. Meskipun beda pabrik, beda propinsi tapi kami sama yaitu kaum buruh, sama nasibnya. Dan ini yang di ajarkan oleh GSBI kepada kami solidaritas nyata antar sesama kaum buruh bahkan antar rakyat tertindas yang tidak boleh disekat oleh apapun termasuk oleh negara. terang Zaenal. (redRD2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item